Berita OKU Timur

Tidak Senang Dituduh Maling Ayam, Pelaku Habisi Nyawa Nenek Salami

Pelaku merasa tidak senang karena dituduh oleh korban mengambil ayamnya. Nenek Salami ditemukan sudah meninggal dalam karung

Tidak Senang Dituduh Maling Ayam, Pelaku Habisi Nyawa Nenek Salami
Istimewa
Polisi mengecek tempat kejadian perkara dan lokasi penemuan mayat nenek Salami di OKU Timur, Jumat (10/8/2018)

TRIBUNSUMSEL.COM, MARTAPURA– Warga Desa Sukarame Kecamatan Belitang I Kabupaten OKU Timur dihebohkan dengan terbunuhnya Salami (70), warga setempat yang disimpan didalam karung dan diletakkan di kandang ayam Jumat (10/8/2018) sekitar pukul 13.30 siang.

Penemuan mayat korban Salami tersebut diketahui setelah menantunya bernama Maulana berusaha mencari korban yang belum kembali setelah meninggalkan rumah sejak beberapa jam sebelumnya. Korban berpamitan untuk keluar rumah sekitar pukul 10.30.

Namun hingga pukul 13.30, korban tak kunjung datang sehingga suaminya berasa khawatir dan meminta kepada menantunya untuk mencari istrinya.

Baca: Atlet Korsel Serta Delegasi Jepan dan Iran Rombongan Pertama Datang ke Jakabaring Sport City

Maulana kemudian langsung bergegas mencari mertuanya tersebut disekitar punggir sawah yang tidak jauh dari kediaman Wirson (29) warga yang sama.

Maulana yang tidak menaruh curiga kemudian berjalan dan menyusuri pinggiran sawah sambil melihat ke kiri dan kanan mencari mertuanya tersebut.

Namun ketika sedang berjalan sambil mencari, Maulana melihat ada bercak darah di siring pinggir sawah. Melihat ada bercak darah, Maulana kemudian merasa curiga dengan rumah pelaku dan kemudian dia memberanikan diri untuk mengendap-endap melihat kedalam rumah pelaku.

Baca: Harta Kekayaan KH Maruf Amin Rp 427, 2 Juta, yang Terkaya Siapa ?

Sebelum tiba di rumah bagian belakang pelaku, Maulana melewati pekarangan dan kandang ayam milik pelaku.

Ketika melintasi kandang ayam pelaku, Maulana melihat sebuah karung dengan isi penuh dan terikat tersimpan rapi di dalam kandang ayam.

Namun Maulana merasa curiga karena melihat karung tersebut mengeluarkan darah segar. Maulana yang merasa ketakutan kemudian langsung meninggalkan rumah pelaku dan memberitahukan apa yang dilihatnya kepada mertua dan sejumlah warga.

Baca: Polisi Tidak Pandang Bulu, Pembakaran Lahan di Area Kecil Tetap Dituntut ke Ranah Hukum

Warga yang merasa khawatir juga langsung menghubungi pihak kepolisian yang langsug datang ke lokasi untuk melihat kejadian yang sebenarnya.

Halaman
12
Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help