Berita Lubuklinggau

Pedagang di Lubuklinggau Temukan Temannya di Dalam Rumah Tewas Kesetrum Listrik

Korban ditemukan tengah memegang kabel listrik yang ujungnya diikatkan dua buah sendok menempel pada lehernya

Pedagang di Lubuklinggau Temukan Temannya di Dalam Rumah Tewas Kesetrum Listrik
Tribun Sumsel/ Eko Hepronis
Barang bukti yang ditemukan polisi dari rumah korban tesetrum listrik di Lubuklinggau 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU-Supriyadi (31), seorang pedagang ditemukan meninggal di rumah kontrakannya Jalan Cite RT 05, Kelurahan Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuklinggau Selatan 1, Jum'at (10/8) pukul 07.30 WIB.

Warga Desa Kebur RT 01, Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut, Kabupaten Musi Rawas (Mura) itu ditemukan tengah memegang kabel listrik yang ujungnya diikatkan dua buah sendok menempel pada lehernya.

Kapolsek Lubuklinggau Selatan Iptu Aprinaldi mengatakan meninggalnya Supriyadi pertama kali diketahui oleh sepupunya Mardiyan (34).

Baca: SFC vs Madura United, Pertarungan Antara Syahrian Abimanyu dengan Rasiman, Siapa Bakal Menang ?

"Saat itu Mardiyan datang ke rumah kontrakan Supriadi untuk mengajaknya berjualan pakaian keliling sebagaimana biasa," kata Aprinaldi saat dihubungi Tribunsumsel.com.

Setiba dirumah Supriadi, Mardiyan mengetuk pintu dan memanggil namanya beberapa kali. Hanya saja tidak ada jawaban, karena pintu rumah tidak dikunci Mardiyan pun masuk ke dalam rumah.

"Saat itu ia melihat Supriyadi sudah terlungkup di lantai dengan kondisi tubuh hitam terbakar dalam keadaan sudah meninggal dunia," ucapnya.

Baca: Kendaraan Boleh Lewat Ampera Selama Asian Games, yang tak Boleh Kendaraan Panitia tanpa Stiker

Seketika itu Mardiyan langsung berteriak meminta tolong warga sekitar, selanjutnya Ketua Rt. 05 Kelurahan Lubuk kupang segera melaporkan kejadian itu ke Polsek Lubuklinggau Selatan.

"Kita segera memerintahkan petugas piket SPK bersama tim identifikasi Polres Lubuklinggau untuk melakukan cek TKP,"paparnya

Kemudian jenazah Supriadi dibawa ke rumah sakit sembari menunggu orang tua dan keluarga untuk menjemputnya dari desa kebur.

"Dugaan sementara diduga Supriadi meninggal karena terkena kabel beralirkan Listrik (Kesentrum), karena saat ditemukan ia menggenggam kabel yang ujungnya ada sendok dan teraliri listrik," ungkapnya.

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved