Berita Prabumulih

Nongkrong di Rel Tengah Malam, Yudi Tewas Ditabrak Kereta Api Sindang Marga

Jumadi yang mendengar ada suara kereta api kemudian meneriaki agar menyingkir dari jalur rel

Nongkrong di Rel Tengah Malam, Yudi Tewas Ditabrak Kereta Api Sindang Marga
TRIBUNSUMSEL.COM/EDISON
Foto Ilustrasi : Seorang anggota Babinkamtibmas Polres Prabumulih ketika menghimbau pejalan kaki yang melintas maupun menyeberang di rel kereta api Prabumulih, Senin (6/2/2017). 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Seorang warga Prabumulih tewas akibat ditabrak kereta api. Kali ini seorang pemuda bernama Yudi (23) yang belum diketahui alamatnya, tewas ditabrak kereta api penumpang Sindang Marga jurusan Lubuklinggau-Kertapati, pada Jumat (10/8/2018) sekitar pukul 01.16.

Peristiwa naas tersebut terjadi di KM 323 jalur ulu tepatnya di seberang Eks Polsek Prabumulih Timur, Kelurahan Tugu Kecil Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Polisi dibantu warga sekitar membawa jenazah korban ke kamar mayat RSUD Prabumulih. Hingga berita ini diturunkan, belum ada pihak keluarga yang mengambil jenazah untuk dimakamkan.

Berdasarkan informasi berhasil dihimpun Tribunsumsel.com, peristiwa naas tersebut bermula ketika korban Yudi sedang duduk di tengah jalur rel kereta api.

Baca: Slankers Prabumulih Rela Tungguin Bimbim Slank Sarapan Demi Bisa Foto Bareng  

Saat itu warga sekitar yakni Jumadi melihat korban sedang duduk di rel dengan tangan memegang lem aibon.

Diduga saat itu korban tengah menghisap lem aibon dan saksi yang melihat tidak berani menegur khawatir korban marah.

Tak lama berselang datang kereta api Sindang Marga yang datang dari arah Lubuk Linggau hendak melintas menuju Kertapati Palembang.

Baca: Jangan Dilewatkan, ini Keistimewaan Puasa Arafah, Niatnya Diucapkan atau Dalam Hati

Jumadi yang mendengar ada suara kereta api kemudian meneriaki agar menyingkir dari jalur rel. Namun diduga korban saat itu tidak mendengar, seketika "ular besi" tersebut melumat tubuh korban.

Korban tewas dengan sejumlah luka diantaranga kaki kanan dan tangan kiri putus. Dari lokasi kejadian ditemukan bekas kaleng lem aibon dan sendal korban.

"Saat itu saya lihat dia sedang nongkrong di rel, tiba-tiba ada kereta api lalu saya teriaki agar mundur dari rel tapi tidak dengar dan keteta keburu datang menumbur korban," ungkap Jumadi dihadapan petugas kepolisian.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH melalui Kasat Lantas, AKP Nofrizal Dwiyanto didampingi Kanit Laka, Ipda Yayat Sudrajat membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Korban meninggal dunia ditabrak kereta api, petugas kita telah mendatangi tempat kejadian perkara, mengumpulkan barang bukti dan memintai keterangan saksi," tegasnya.(eds)

Penulis: Edison
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help