Slankers Prabumulih Rela Tungguin Bimbim Slank Sarapan Demi Bisa Foto Bareng  

Rencananya grup band dengan vokal Kaka ini menggelar konser di halaman Yonkav Karang Endah Kabupaten Muaraenim, Jumat (10/8/2018)

Slankers Prabumulih Rela Tungguin Bimbim Slank Sarapan Demi Bisa Foto Bareng  
Tribun Sumsel/ Edison
Para penggemar Slank (Slankers) menunggu personil grup band tersebut turun dari hotel grand nikita Prabumulih tempat menginap. 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Para penggemar grup band Slank sejak pagi mulai memadati hotel Grand Nikita Kota Prabumulih tempat para personel Slank menginap.

Rencananya grup band dengan vokal Kaka ini menggelar konser di halaman Yonkav Karang Endah Kabupaten Muaraenim, Jumat (10/8/2018).

Para penggemar yang disebut Slankers itu mulai memadati hotel untuk berfoto dengan para personil grup band yang dibentuk pada 26 Desember 1983 tersebut.

Pantauan Tribunsumsel.com, penggemar yang mulai memadati loby dan bagian luar hotel untuk menunggu para personil turun dari kamar lantai dua hotel tersebut.

Baca: Minta Sumbangan Perayaan HUT ke-73 RI, Pemuda di Pagaralam Nekat Tutup Satu Lajur Jalan

Bimbim yang turun dan keluar kamar untuk sarapan tak lepas dari buruan para penggemar untuk melakukan foto bersama.

"Kita sudah menunggu sejak pagi dengan harapan bisa foto bersama para personil grup band Slank," ujar Dewi salah satu penggemar Slank ketika menunggu di loby hotel grand nikita bersama para penggemar lainnya.

Penulis: Edison
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved