Asian Games 2018

Semangat dan Kemeriahan Asian Games 2018 Sampai ke Kaki Dempo

mulai banyaknya spanduk dan baliho tentang Asian Games di seluruh penjuru Kota Pagaralam

Semangat dan Kemeriahan Asian Games 2018 Sampai ke Kaki Dempo
Sripo/ Wawan Septiawan
Nampak petugas dinas Dispora Pagaralam saat emasang banner dan spanduk Asian Games di beberapa titik Kota Pagaralam, Kamis (9/8/2018). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM - Meskipun Kota Pagaralam tidak menjadi lokasi pelaksanaan cabang olahraga Asian Games, namun kemeriahan jelang perhelatan kompetiai olahraga negara-negara Asia tersebut sudah sangat terasa.

Jelang pelaksanaan Asian Games Jakarta-Palembang yang tinggal 9 hari ini, masyarakat Pagaralam sudah merasakan semangatnya. Hal ini tampak dari mulai banyaknya spanduk dan baliho tentang Asian Games di seluruh penjuru Kota Pagaralam.

Pasangan spanduk dan baliho tersebut dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam sebagai bentuk ikut menyukseskan pesta olahraga 4 tahunan tersebut.

Baca: Jokowi Kenang Berangkat Haji Bersama Istri 15 Tahun Lalu dan Bandingkan Fasilitas Jemaah

Pantauan, Kamis (9/8/2018), pemasangan yang dilakukan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pagaralam tersebut, selain dipusatkan di daerah perkantoran dan beberapa titik pusat keramaian.

Pj Walikota Pagaralam, Musni Wijaya mengatakan, meskipun tidak satupun cabang olahraga dipertandingan di Pagaralam, namun masyarakat Pagaralam tetap bangga karena Palembang ditunjuk sebagai salah satu daerah yang menjadi tuan rumah Asian Games selain Jakarta.

"Ini salah satu bentuk dukungan kita untuk ikut menyukseskan perhelatan pesta olahraga bertarap internasional ini," katanya.

Baca: Kue Legenda Khas Palembang Telur Ukan Tersedia di Bazar Asian Games BKB

Sapawi juga mengatakan, khususnya kepada masyarakat Pagaralam untuk dapat berbagga karena Palembang dapat menjadi tuan rumah Asian Games dan dapat ikut menyukseskan pesta olahraga tersebut.

"Meskipun Cabor hanya dipertandingkan di Jakarta dan Palembang, namun masyarakat harus tetap bangga dengan prestasi yang diperoleh ini. Mari kita dukung semua atlet Indonesia yang akan bertanding di Asian Games tersebut," ujarnya.(SP/Wawan Septiawan)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help