Berita OKI

Kerusakan Jalan A Sayuti Kayuagung Semakin Parah, Kendaraan Bergantian Melintas

Kerusakan jalan bukan hanya terjadi di arah badan jalan menuju jembatan penyeberangan, kerusakan juga di sepanjang jalan raya sepucuk OKI

Kerusakan Jalan A Sayuti Kayuagung Semakin Parah, Kendaraan Bergantian Melintas
Sripo/ Mat Bodok
Polisi Satlantas Polres OKI, memperlakukan buka tutup jalan, guna mengurai kemacetan kendaraan yang disebabkan kerusakan jalan di dalam Kota Kabupaten Kayuagung OKI. 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG-Kemacetan terjadi di Jalan A Sayuti menuju Jalan Sepucuk persisnya di atas jembatan penyeberangan disebabkan kerusakan jalan dalam kota Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) semakin parah, Senin (6/8/2018).

Kerusakan jalan bukan hanya terjadi di arah badan jalan menuju jembatan penyeberangan, kerusakan juga di sepanjang jalan raya sepucuk.

Jalan Merdeka sampai Jalan Letnan Muchtar Saleh persisnya di simpang empat lampu merah tak jauh dari perkantoran pemerintah mengalami kerusakan yang sangat membahayakan pengendara.

Baca: Dinkes OKU Belum Terima Surat Resmi Penundaan, Pemberian Vaksin MR Terus Jalan

Terlihat kerusakan jalan dimana-mana. Debu jalanan bertebaran, tanah, pasir, dan bebatuan mengancam keselamatan pengendara kendaraan yang melintas.

Untuk perbaikan jalan, memang ada perhatian dari pihak perusahaan PT Waskita, hanya dikerjakan tampal sulam.

Jalan tak rata sisa-sisa galian dan pecahan batu berserakan di badan jalan.

Baca: Beredar Kabar Polisi Amankan 65 Motor Hasil Pencurian, Ini Penjelasan Kasat Reskrim Palembang

"Pemerintah tutup mata, jelas apa yang terjadi di jalan sekarang ini membuat keresahan masyarakat Kota Kabupaten Kayuagung," kata Wakil Ketua Jaringan Pendamping Kinerja Pemeritah (JPKP) OKI Ali Musa.

Selama ini masyarakat sudah bersabar, apa yang dilakukan oleh pihak PT Waskita terkait tampal sulam, perbaikan jalan sangat menyedihkan.

"Saya pribadi merasakan bagaimana jalan di dalam kota sekarang ini," ujar Ali yang mengharapkan pihak perusahan mematuhi jadwal kendaraan melintas. (SP/Mat Bodok)

Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help