Berita Muara Enim

Aldi Tewas Dilindas Truk Batubara, Polisi Temukan Sopir Truk Sembunyi di Desa Darmo Muara Enim

Motor korban oleng ke kanan jalan karena menghindari mobil di depannya yang mengerem mendadak

Aldi Tewas Dilindas Truk Batubara, Polisi Temukan Sopir Truk Sembunyi di Desa Darmo Muara Enim
Tribun Sumsel/ Ika Anggraini
Jasad korban Aldi tergeletak di jalan usai dilindas truk batubara di Kecamatan Lawang Kidul, Muara Enim, Rabu (1/8/2018) 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com,Ika Anggraeni

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM- Tragis akhir hidup yang dialami Aldi Yulian (17) warga Rt 06 Desa keban Agung kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muaraenim. Ia tewas dengan kondisi mengenaskan setelah dihantam oleh angkutan truk batubara, Rabu (1/8/2018).

Berdasarkan informasi yang berhasil Tribunsumsel.com himpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 Wib, di jalan Lintas Muaraenim-Baturaja. Tepatnya di kawasan Bukit Agung Desa Keban Agung Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muaraenim.

Peristiwa tersebut bermula saat korban Deki Perdana (22) warga Desa Sintuak kecamatan Sintuak Tombol Gadang, Kabupaten Padang Pariaman melintas dari arah Tanjung Agung menuju arah Tanjung Enim dengan mengendarai sepeda motor Vega Z R BG 6264 DAA warna merah berboncengan dengan Aldi Yulian (17) warga Rt 06 Desa keban Agung kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muaraenim.

Baca: Jadikan LRT Sumsel Sebagai Gaya Hidup Masa Kini

Setibanya di lokasi kejadian, diduga motor korban oleng ke kanan jalan karena menghindari mobil di depannya yang mengerem mendadak.

Kemudian dari arah yang berlawanan datang mobil truk bermuatan batubara yang dikendarai oleh Arzani (34), warga Desa Karang Agung kecamatan Baturaja Barat OKU.

Sontak saja tabrakan mautpun tak dapat dielakan, sehingga membuat korban terpental.

Aldi terlempar dan terlindas ban truk. Ia mengalami luka parah hingga meninggal. Sementara korban Deki, hanya mengalami luka lecet di bagian siku tangan sebelah kiri.

Kemudian jasad korbanpun dievakuasi oleh anggota Polsek Lawang Kidul dengan BKO Satlantas Polres Muaraenim ke RS Bukit Asam Medika Tanjung Enim untuk divisum.

Baca: Inilah Tempat Wisata Baru di Palembang yang Instagramable Usai Direnovasi

Sementara sopir truk dan truk yang menabrak korban yang sempat melarikan diri berhasil ditemukan petugas di Desa Darmo kecamatan Lawang Kidul. Kemudian sopir dan truk tersebut diamankan petugas untuk di mintai keterangan terkait peristiwa tersebut.

Sementara itu Kapolres Muaraenim,AKBP Afner Juwono melalui Kasat Lantas,AKP Adik Listyono membenarkan adanya peristiwa tersebut.

" Saat ini anggota kita masih di lapangan untuk melakukan olah tkp dan meminta keterangan beberapa saksi di lapangan terkait peristiwa tersebut, untuk kronologisnya dan siapa yang salah kita belum tahu seperti apa secara pastinya karena anggota kita masih di lapangan semua," katanya.

Baca: Satu Keluarga di Prabumulih Selamat Dari Sambaran Kereta Babaranjang

Ditambahkannya untuk korban yang meninggal akan dibawa pulang oleh pihak keluarganya ke Padang Pariaman untuk dimakamkan.

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved