Ribuan ASN di Lingkungan Pemprov Sumsel Hadiri Halal Bi Halal Bersama Alex Noerdin

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin menggelar Halal Bihalal dengan seluruh

Ribuan ASN di Lingkungan Pemprov Sumsel Hadiri Halal Bi Halal Bersama Alex Noerdin
PEMPROV SUMSEL
Ribuan ASN di Lingkungan Pemprov Sumsel Hadiri Halal Bi Halal Bersama Alex Noerdin 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin menggelar Halal Bihalal dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Honor dan Tenaga Sukarela (TKS) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel. Halal Bihalal berlangsung di halaman Griya Agung, Selasa (26/6).

Dalam kesempatan tersebut Alex Noerdin sekaligus berpamitan dengan seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumsel yang hadir mengingat masa jabatannya akan segera berakhir tahun ini.

“Ada 6 Gubernur di Indonesia termasuk saya yang tahun ini akan mengakhiri masa jabatan sebagai Gubernur dan bagi saya 2 periode masa jabatan bukanlah waktu yang singkat untuk menjalankan roda pemerintahan. Ada banyak cerita dan kenangan di dalamnya yang semoga juga membekas bagi masyarakat Sumsel,”ungkap Alex.

Alex juga mengaku puas dengan kinerjanya selama memerintah Provinsi Sumsel mendapat apresiasi dari warga Sumsel. “Alhamdulillah, tingkat kepuasan masyarakat Sumsel sebesar 82 persen menyatakan puas dan bangga dengan kinerja Gubernur Sumsel,”ucapnya disertai tepuk tangan ribuan tamu yang hadir.

Meski akan mengakhiri masa jabatan, namun dirinya tetap akan memperhatikan para ASN yang sudah mengabdikan diri bekerja untuk Provinsi Sumsel.

“Ada 15 Ribu pegawai di lingkungan Pemprov Sumsel ini, saya minta kepada Pak Sekda untuk TPP dinaikan 100 persen, tingkatkan kesejahteraan ASN kita,”imbau Alex.

Selain itu, Provinsi Sumsel juga baru saja meresmikan Rumah Sakit Umum (RSU) Provinsi Sumsel dengan fasilitas yang lengkap diharapkan juga dapat dimanfaatkan oleh para pegawai dan masyarakat Sumsel.

“Harus rutin periksakan kesehatan, gunakan dan manfaatkan RSUD Provinsi Sumsel,”ajaknya.

Sementara itu, Sekda Provinsi Sumsel, H Nasrun Umar mengatakan, halal bi halal yang dilakukan tahun ini terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena pada Sepetember mendatang Gubernur Sumsel Alex Noerdin harus meletakan jabatan.

Melalui kesempatan itu, Nasrun Umar mengharapkan arahan dan bimbingan Gubernur Alex Noerdin kepada seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumsel, terutama dalam mendukung dan mensukseskan dua agenda besar Provinsi Sumsel yakni Pilkada Serentak dan Asian Games.

"Halal Bi Halal kali ini sedikit berbeda karena tidak terasa sebentar lagi bapak Gubernur akan mengakhir masa jabatannya,

dibawah kepemimpinan bapak Alex Noerdin kemajuan Sumatera Selatan sangat luar biasa. Kami semua mengharapkan arahan bapak untuk suksesnya Pilkada Serentak dan Asian Games," ungkap Nasrun.

Dalam kesempatan Halal Bi Halal terlihat ribuan ASN memadati halaman Griya Agung.

Dengan penuh antusias semua hadirin mendengarkan sambutan Gubernur Sumsel Alex Noerdin.

Usai sambutan, dilanjutkan dengan silaturahmi dan bersalam-salaman, ribuan ASN bergantian berjabatan tangan dan berfoto selfi dengan Gubernur Alex Noerdin.

Penulis: Euis Ratna Sari
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved