Berita Muratara

Tak Dituruti Kemauannya, Pria di Muratara Ini Tega Pukul dan Ancam Ibu Kandung

Bukan hanya cerita di film seorang anak tega memeras dan mengancam ibu kandung bahkan memukul lantaran

Tak Dituruti Kemauannya, Pria di Muratara Ini Tega Pukul dan Ancam Ibu Kandung
Tribunsumsel.com/Farlin Addian
Tak Dituruti Kemauannya, Pria di Muratara Ini Tega Pukul dan Ancam Ibu Kandung 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com Farlin Addian

TRIBUNSUMSEL.COM, MURATARA -- Bukan hanya cerita di film seorang anak tega memeras dan mengancam ibu kandung bahkan memukul lantaran keinginannya tidak terpenuhi.

Hal ini dialami Cik Iwa (47) warga Dusun IV Desa Karang Dapo Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Muratara yang sering diperas dan diancam bahkan dipukul oleh anak kandungnya yang berinisial MPH (24).

Kejadiannya bermula, Minggu (22/4/2018) sekitar pukul 19.30 wib waktu itu anaknya meminta uang secara paksa kepada ibunya sebesar Rp 2.000.000 dengan alasan untuk ongkos berangkat ke pulau Jawa.

Baca: Mengidap Bipolar ! 4 Artis Ini Sukses Mempunyai Karier yang Cemerlang dan Kaya Raya !

Namun anaknya kesal lantaran ibunya mengatakan tidak punya uang sehingga anaknya marah marah dan langsung mengambil parang lalu memecahkan kaca pintu rumah.

Kemudian anaknya mengancam akan membakar rumahnya dengan membakar gorden pintu rumah dan bahkan mengancam membunuh ibunya kalau uang tersebut tidak diberikan.

Karena takut anaknya bertindak semakin nekat ibunya hanya memberikan uang sebesar Rp 300.000 karena sehari sebelum kejadian ibunya sudah memberikan uang Rp 1.300.000 dengan dipaksa.

Baca: 7 Ramalan Mbah Mijan yang Tak Terbukti Kebenarannya Alias Meleset.Nomor 3 Paling Bikin Heboh

Lantaran sudah tidak tahan sering diperlakukan anaknya dengan kasar dan diancam bahkan dipukuli sehingga ibunya langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Karang Dapo.

Halaman
12
Penulis: Farlin Addian
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help