Sarimuda Resmikan Posko Kemenangan SMART

Calon Walikota Palembang Sarimuda meresmikan secara langsung posko kemenangan SMART (Sarimuda- Abdul Rozak Tangguh) di jalan

Sarimuda Resmikan Posko Kemenangan SMART
tribunsumsel.com/Sri Hidayatun
Sarimuda Resmikan Posko Kemenangan SMART 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Calon  Walikota Palembang Sarimuda meresmikan secara langsung posko kemenangan SMART (Sarimuda- Abdul Rozak Tangguh) di jalan ponorogo kelurahan Sukajaya , Jumat (6/4/2018).

Paslon nomor urut dua ini, terus bertemu dengan masyarakat untuk mensosialisasikan program Palembang Gemilang Darussalam 2018-2023.

Mengenakan baju koko berwarna putih, sepan hitam dan peci hitam. Sarimuda menjanjikan kepada warga akan mengatasi kemiskinan dan penganguran yang ada di kota Palembang.

Dalam sambutannya, Sarimuda mengatakan berdasarkan data BPS Sumsel kota Palembang merupakan kota termiskin dan banyak penganguran di Sumsel.

"Dari data BPS inilah maka  kami bangun program unggulan untuk meningkatkan ekonomi rakyat memberikan pelatihan dan keterampilan yang tak akan menggunakan dana APBD," jelasnya disambut tepuk tangan meriah pendukung Sadar (Sarimuda-Abdul Rozak).

Lanjut dia, dalam dua tahun janjinya jika terpilih menjadi Walikota Palembang masalah kemiskinan dan penganguran ini akan teratasi.

Bukan hanya itu saja, dalam dua tahun juga pihaknya berjanji jalan-jalan di kota Palembang tak ada lagi yang rusak apalagi jalan macet seperti saat ini.

"Banjir juga saat ini sering terjadi. Kita akan benahi ini semua dan masalah sekolah dan berobat gratis yang tal ada pagi akan kita gratiskan lagi," janjinya dihadapan warga.

Pembukaan posko kemenangan SMART ini pun juga dihadiri oleh mantan walikota Palembang 2 periode Eddy Santana Putra yang mendukung penuh pasangan ini.

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved