TribunSumsel/

Pilkada Prabumulih

Jadi Calon Petahana di Pilkada Prabumulih, Ridho Yahya-Andriansyah Fikri Daftar ke KPU

Dalam mendaftar tersebut, bakal calon walikota dan wakil walikota Prabumulih didampingi istri diiringi para ketua partai

Jadi Calon Petahana di Pilkada Prabumulih, Ridho Yahya-Andriansyah Fikri Daftar ke KPU
Tribun Sumsel/ Edison
Balon Walikota dan balon Wakil Walikota ketika menyerahkan berkas pencalonan ke KPUD Prabumulih, Selasa (9/1/2018). 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Bakal calon Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dan bakal calon Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH, Selasa (9/1/2018) sekitar pukul 14.15 mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD) Prabumulih.

Dalam mendaftar tersebut, bakal calon walikota dan wakil walikota Prabumulih didampingi istri diiringi para ketua partai dari 10 partai pengusung dan 2 partai pendukung.

Kedatangan balon wako dan wawako ini disambut langsung Ketua KPUD Prabumulih, M Takhyul dan komisioner lainnya serta Bawaslu kota Prabumulih.

Berkas pencalonan selanjutnya diserahkan Ridho-Fikri didampingi ketua tim HM Daud Rotasi SSos kepada Ketua KPUD Prabumulih.

Baca: Mularis Maju Pilkada Palembang Berpasangan dengan Syaidina Ali, SK Golkar Malah Nama Darmawan

Berkas pencalonan Ridho-Fikri kemudian dilakukan pemeriksaan oleh bagian teknis KPUD Prabumulih untuk mengetahui kelengkapan semua berkas diajukan.

"Terima kasih setelah dilakukan pemeriksaan, berkas pasangan calon dinyatakan lengkap, selanjutnya kita akan jalani tahapan lainnya," ungkap Ketua KPUD Prabumulih, Muhammad Takhyul SIP dalam acara.

Pantauan Tribunsumsel.com, dalam pendaftaran itu ratusan simpatisan dan pendukung maupun pengusung Ridho-Fikri memadati gedung KPUD Prabumulih yang terletak di Jalan A Yani Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih

Baca: Bertarung di Pilkada Sumsel, Dodi-Giri Pilih Deklarasi di Monpera, Ternyata ini Tujuannya

Halaman
12
Penulis: Edison
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help