Berita Lubuklinggau

Nekat Curi HP, Pria di Lubuklinggau Ini Tertangkap Setelah Aksinya Viral di Facebook

Pencuri Hp di sebuah conter Hp Sentral Phone kota Lubuklinggau pada kamis (4/1/2018) lalu sekira pukul 20.00

Nekat Curi HP, Pria di Lubuklinggau Ini Tertangkap Setelah Aksinya Viral di Facebook
tribunsumsel.com/eko hepronis
Tersangka saat dirilis di Mapolres Lubukinggau usai diamankan di rumahnya. 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Eko Hepronis.

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU - Pencuri Hp di sebuah conter Hp Sentral Phone kota Lubuklinggau pada kamis (4/1/2018) lalu sekira pukul 20.00 WIB akhirnya ditangkap polisi dirumahnya.

Pelaku yang diamankan itu berinisial Man (21), seorang warga Jl. KH zainudin Rt. 02 Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau.

Saat menjalankan aksinya kala itu Man tergolong nekat, bahkan aksinya terekam CCTV dan membuat heboh kota Lubuklinggau karena rekaman aksinya sempat dibagikan di media sosial Facebook.

Baca: Waw, Hotman Paris Pamer Harta Triliunan, Artis termahal, Berlian Satu Meja

Dalam menjalankan aksinya Man datang langsung ke toko "Sentral Phone" yang berada diseputaran Jl Yos Sudarso, ia datang dan berpura-pura mau membeli HP Samsung J2 Primer warna Silver.

Karyawan toko yang saat itu tidak menaruh kecurigaan langsung menunjukan HP samsung J2 Primer yang bersegel kepadanya, setelah memegang Hp Man juga meminta satu unit charger kodok LED dan karyawan toko itu menyerahkan chager kepadanya.

Saat terjadi tawar menawar antara Man dan karyawan saat itulah ia langsung mengambil HP dan charger yg ada di atas kaca etalase dan membawanya kabur.

Baca: Ge Pamungkas Dianggap Hina Umat Islam, Film Susah Sinyal Terancam

Aksi Man sempat ditahan oleh karyawan namun HP dan charger berhasil dibawa kabur, ditaksir kerugian ketika itu sebesar Rp 2,6 juta dan pihak toko melaporkan kejadian itu ke Polres Lubuklinggau.

Halaman
12
Penulis: Eko Hepronis
Editor: Melisa Wulandari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help