Berita Selebriti

Polda Jatim Bicara Soal Isu Ferry Irawan dan Venna Melinda Bakal Berdamai, Akui Bakal Dipertemukan

Penyidik Ditreskrimum Polda Jatim akhirnya akan mempertemukan kembali Ferry Irawan dan Venna Melinda pekan depan di Markas Polda Jatim.

Penulis: Laily Fajrianty | Editor: Slamet Teguh

TRIBUNSUMSEL.COM - Penyidik Ditreskrimum Polda Jatim akhirnya akan mempertemukan kembali Ferry Irawan dan Venna Melinda pekan depan di Markas Polda Jatim.

Seperti diketahui, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan kasus dugaan KDRT yang dialaminya.

Ferry Irawan semakin gencar melakukan berbagai cara pembelaan terkait kasus KDRT.

Pertemuan Ferry Irawan dan Venna Melinda ini menurut Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto sesuai dengan keinginan Ferry Irawan.

"Penyidik menerima informasi dari pengacara untuk difasilitasi bertemu antara korban dan terlapor," ungkap Kombes Dirmanto.

Sementara terkait isu perdamaian antara kedua belah pihak, hal itu nantinya akan diketahui pekan depan setelah pemeriksaan tambahan.

"Insyaallah nanti minggu depan akan dilakukan pemeriksaan tambahan antara kedua orang tersebut, baik pelapor Venna Melinda maupun saudara terlapor Ferry Irawan," jelasnya.

Ferry Irawan Balik Ngaku Jadi Korban, Singgung Kasus Dibalik KDRT Venna Melinda
Ferry Irawan Balik Ngaku Jadi Korban, Singgung Kasus Dibalik KDRT Venna Melinda (IST)

Namun demikian, Dirmanto tak mengungkapkan materi pemeriksaan tambahan yang akan dilakukan terhadap Ferry Irawan dan Venna Melinda tersebut.

Baca juga: Ki Kusumo Bongkar Aib Ferry Irawan, Kerap Menikahi Wanita Kaya Raya Hingga Rela Meninggalkan Istri

Selain menjelaskan soal rencana pemanggilan Venna dan Ferry, Dirmanto juga menyampaikan bahwa penyidik Polda Jatim juga akan menerima penangguhan penahanan dari Penasihat Hukum Ferry Irawan.

"Kami sampaikan perkembangan penyidikan kasus KDRT Venna Melinda. Terkait permohonan penangguhan penahanan, memang benar bahwa Ditreskrimum Polda Jawa Timur Subdit Renakta menerima pengajuan penangguhan penahanan," ujar Dirmanto.

Lebih lanjut, menurut Dirmanto, penyidik masih akan melakukan pengkajian dan saat ini Ferry Irawan masih di dalam tahanan.

"Namun demikian, informasi dari penyidik yang kami terima tadi siang, masih akan dilakukan pengkajian kembali terkait surat tersebut." pungkasnya.

Diketahui, Ferry Irawan sendiri hingga kini masih ditahan di Polda Jawa Timur atas kasus KDRT dengan ancaman pidana 5 tahun penjara.

Pertemuan Ferry Irawan dan Venna Melinda ingin memang sangat diharapkan oleh pihak ayah sambung Verrel agar bisa kembali berdamai.

Baca juga: Maafkan Verrell Bramasta, Keluarga Ferry Irawan Tak Akan Laporkan Putra Venna Melinda : Kita Legowo

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved