Breaking News:

Berita OKI

Pelantikan 4 Pejabat Pemkab OKI Hari ini, Berikut Daftar Nama dan Jabatan

Bupati OKI, H. Iskandar SE melantik 4 Pejabat baru Pemkab OKI pada Hari ini, Selasa (24/1/2023)

TRIBUNSUMSEL.COM/WINANDO
Bupati Ogan Komering Ilir, H. Iskandar SE saat mengambil sumpah jabatan terhadap 4 orang pejabat pimpinan tinggi pratama di ruang Bupati pada Selasa (24/1/2023) sore. 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG - Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (Pemkab OKI) melantik  4 orang pejabat pimpinan tinggi pratama.

Pelantikan pejabat pemkab OKI dalam rangka  rolling dan mutasi 4 Jabatan digelar pada Hari ini, Selasa (24/1/2023)

Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung Bupati OKI, H. Iskandar SE  disaksikan Forkompinda lainnya.

Adapun para pejabat yang dilantik antara lain Antonio Romadhon S.Sos, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan di rotasi sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Lalu, Alexander Bustomi SP, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika bertukar tempat menjadi Kepala Dinas Perhubungan

Selanjutnya Muhammad Amin S.Pd MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dirolling dan berpindah menjadi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga.

Terakhir, Muhammad Refly MS, S.Sos, M.Si yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga saat ini dipercaya menjadi Kepala Dinas Pendidikan.

Dalam sambutannya, Iskandar mengatakan sumpah jabatan ini erat kaitannya dengan kegiatan prioritas pembangunan di daerah ini sesuai dengan harapan terlaksananya visi dan misi.

"Saya percaya bahwa saudara akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, dan segera melaksanakan tugas dengan semestinya,"

"Atas dasar itulah indikator penilaian yang digunakan dalam menentukan jabatan bagi setiap pegawai dilakukan adalah kompetensi, pengabdian, loyalitas dan komitmen terhadap tugas yang diamanatkan," ujar Iskandar pada Selasa (24/1/2023) sore.

Dirinya juga menekankan kepada pejabat yang dilantik agar mampu membahagiakan warga melalui program yang bermanfaat untuk masyarakat.

"Terpenting kinerja saudara mampu membahagiakan masyarakat dengan inovasi yang pelayanan yang penuh kreativitas," beber dia.

Baca juga: Pantai Kerikil OKI, Objek Wisata di Desa Sepang Pampangan Sedot Ribuan Wisatawan

Lebih lanjut Iskandar mengatakan, rotasi maupun promosi dalam organisasi adalah hal biasa untuk memberikan tempat baru berkrativitas danmeningkatkan performasi organisasi. 

"Jabatan yang Saudara emban adalah amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada saudara agar dilaksanakan dengan penuh perhatian, komitmen dan rasa tanggung jawab yang tinggi," tukasnya.


Baca Berita Lainnya di Grup Whatsapp Tribunsumsel

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved