Berita Palembang

Sopir Innova Kecelakaan Maut Simpang Dogan Palembang Baru Belajar Mobil, Respon Keluarga Korban

Terungkap sopir Innova kecelakan maut Simpang Dogan Palembang baru belajar sehingga belum begitu lancar mengendarai mobil.

Penulis: Rachmad Kurniawan | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/RACHMAD KURNIAWAN
Sopir Innova kecelakaan maut Simpang Dogan Palembang baru belajar sehingga belum begitu lancar mengendarai mobil. Suasana di rumah duka orangtua pasutri tewas kecelakaan. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Terungkap sopir Innova kecelakan maut Simpang Dogan Palembang baru belajar sehingga belum begitu lancar mengendarai mobil .

Hal ini disampaikan Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Arham Sikakum.

Menurut Iptu Arham, dari informasi yang dihimpun, sopir mobil Innova Reborn yakni Endang Kusumawati (38) baru belajar mobil.

"Informasinya begitu, belum begitu lancar bawa mobil. Masih belajar, " ujar Kakum.

Saat ini sopir Innova masih dalam penyidikan Lantas Polrestabes Palembang.

"Sopir masih dalam penyidikan, " katanya.

Baca juga: Perintah Ketua Umum Megawati Kader Harus Turun ke Bawah, DPD PDIP Palembang Buka Dapur Umum

Di sisi lain, keluarga dari Nindia korban kecelakaan di Simpang Dogan yang meninggal dunia usai ditabrak oleh sebuah mobil Kijang Innova Reborn ingin sopir yang menabrak anak dan menantunya dihukum sesuai ketentuan yang berlaku.

Sutan Harahap (60) ayah Nindia mengatakan, peristiwa tragis yang menimpa anak dan menantu harus diberi balasan yang setimpal.

"Yang berbuat harus bertanggung jawab sesuai hukum yang berlaku karena sudah menyebabkan hilangnya nyawa anak-anak kami, " kaya Sutan usai pemakaman di TPU Sako, Jalan Sematang Borang, Senin (23/1/2023).

Ia mengaku sama sekali tidak ada firasat sebelum peristiwa kecelakaan. Korban sehari-hari adalah sosok yang ramah dengan semua orang.

"Tidak ada firasat sama sekali, " katanya.

Sementara Riski kakak kandung Nindia mengatakan jika pasutri itu hendak pulang dari silaturahmi di rumah pimpinan tempat Syafrullah bekerja.

"Almarhum dan almarhumah itu dari tempat bos nya silaturahmi Imlek. Mau pulang, tiba-tiba kecelakaan di sana, " ujarnya.

Disebutkan jika keduanya baru pindah 2 minggu di Perum Griya Lembah Hijau.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved