Berita Nasional

Nasib Tragis Siti TKW Korban Pembunuh Berantai di Cianjur, Dijanjikan Kaya Lalu Didorong ke Laut

Siti TKW asal Garut, Jawa Barat tewas dengan cara didorong ke laut oleh komplotan pembunuh berantai wowon cs

Tribunnews/Istimewa
Proses evakuasi jenazah Siti diatas kapal Marina Primera dalam perjalanan menuju Bali, Jumat (12/2/2021). Siti adalah TKW yang didorong ke laut oleh Wowon CS kompolotan pembunuh berantai yang menjerat korbannya dengan modus pura-pura bisa kaya dengan menggandakan harta. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Garut, Sidqi Al Ghifari

TRIBUNSUMSEL.COM - Siti TKW asal Garut, Jawa Barat tewas dengan cara didorong ke laut oleh komplotan pembunuh berantai yang menggunakan modus penipuan cepat kaya untuk menjerat korbannya.

Siti adalah TKW yang sebelumnya pernah bekerja di Arab Saudi.

Siti diduga didorong ke laut karena menagih janji kepala yang mengiming-iminginya cepat kaya dengan cara menggandakan harta.

Baca juga: Ngaku Kerabat, Wanita Ini Bongkar Masa Lalu Bunda Corla, Sebut Sudah Perempuan, Singgung Operasi

Sebagai informasi, Siti adalah korban kesembilan atas aksi pombunuhan keji yang dilakukan komplotan penipuan Wowon Erawan alis Aki cs di Cianjur dan Bekasi.

Berbeda dari para korban lainnya, Siti satu-satunya korban yang meninggal di laut.

Dia tewas tercebur ke laut karena didorong dari belakang saat dalam perjalanan menggunakan kapal KMP Marina Primera tujuan Padangbai Bali pada Jumat, 12 Februari 2021.

Siti dibunuh karena menagih janji ke Wowon terkait janjinya bisa menggandakan harta kekayaan.

Tribunjabar.id mendatangi rumah keluarga Siti di pelosok Garut Selatan, tepatnya di Desa Tanjungjaya, Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (21/1/2023) petang.

KH Ucu, paman Siti di Garut, menyebut, saat itu korban dikabarkan meninggal dunia saat dalam perjalanan laut menuju Bali.

Saat ditemui Tribunjabar.id di kediamannya di pelosok Kecamatan Pakenjeng, KH Ucu menceritakan detik-detik ia mendapat kabar kematian Siti.

Ia mengaku kaget mendapati informasi bahwa Siti sudah meninggal dunia.

"Awalnya memang ada kabar pulang dari Saudi, tapi tidak pulang ke kampung, katanya diajak temannya ke Cianjur, entah rekreasi atau apa kok tiba-tiba muncul di Bali," ujarnya.

Ia mengaku heran dengan keberadaan Siti yang tiba-tiba ditemukan di Bali, padahal tidak memiliki keluarga di sana.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved