Berita Palembang

Sejumlah Wilayah Palembang Pemadaman Listrik Hari Ini, Penjelasan PLN

Sejumlah wilayah di Palembang pemadaman listrik hari ini untuk pemeliharaan instalasi jaringan listrik yang ada.

TRIBUN SUMSEL/ARIEF BASUKI ROHEKAN
Sejumlah wilayah di Palembang pemadaman listrik hari ini untuk pemeliharaan instalasi jaringan listrik yang ada. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero melakukan pemadaman sementara pasokan listrik di sejumlah wilayah di kota Palembang dan Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) , Sabtu (10/12/2022).

Manajer Komunikasi PT PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Selatan Jambi dan Bengkulu (UIWS2JB) Sendy Rudianto mengatakan sejumlah wilayah di Palembang pemadaman listrik hari ini untuk pemeliharaan instalasi jaringan listrik yang ada.

"Iya, pemeliharaan rutin, " kata Sendy.

Dalam pengumumannya, PT PLN mengatakan bahwa aliran listrik akan padam pada pukul 08.00 Wib dan akan kembali normal pada pukul 13.00 Wib, atau padam selama 3 jam.

"Ini sehubungan dengan pekerjaan pemeliharaan gardu induk (GI), rekonstruksi SUTM, penyambungan jaringan dan gardu distribusi baru. Termasuk pembersihan tanaman tumbuh, serta pekerjaan- pekerjaan lain dijaringan listrik, " tulisnya dalam pengumuman.

Sejumlah wilayah yang dilakukan pemadaman listrik sementara akibat perawatan tersebut diantaranya adalah Kecamatan Kalidoni, Ilir Timur (IT) I, IT II, Kertapati, Seberang Ulu (SU) I, Ilir Barat (IB) I, Sukarami, Suak Tapeh, Kecamatan Banyuasin III dan sekitarnya.

"Ini dilakukan demi menjaga keselamatan warga, PLN melakukan pemadaman di beberapa titik gardu distribusi. PLN mohon maaf untuk pemadaman sementara yang dilakukan, "ujarnya.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved