Berita Pusri Palembang

Program CSR PUSRI Dapat Pujian dari Dapil IV DPRD Kota Palembang

PT Pusri Palembang menerima Kunjungan Reses Dapil IV Anggota DPRD Kota Palembang Tahun 2022 di Auditorium Musi Diklat Komplek PT Pusri Palembang.

PT Pusri Palembang
Kunjungan Reses Dapil IV Anggota DPRD Kota Palembang Tahun 2022 ke PT Pusri Palembang yang dilaksanakan di Auditorium Musi Diklat, Komplek PT Pusri Palembang (07/12/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG – PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) menerima Kunjungan Reses Dapil IV Anggota DPRD Kota Palembang Tahun 2022 yang dilaksanakan di Auditorium Musi Diklat, Komplek PT Pusri Palembang (07/12/2022).

Hadir pada acara ini Sekretaris Reses Dapil IV, Peby Anggi Pratama serta Anggota Dapil IV DPRD Kota Palembang, Direktur Utama PT Pusri Palembang, Tri Wahyudi Saleh , Direktur Operasi & Produksi, Filius Yuliandi, perwakilan dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Dinas Ketenagakerjaan serta unsur Muspika, jajaran manajemen Pusri serta tamu undangan lainnya.

Disampaikan oleh Peby Anggi Pratama bahwa kunjungan anggota DPRD Kota Palembang ini guna meningkatkan kerjasama serta untuk mengetahui beberapa usulan kepada pihak Pusri untuk ditindaklanjuti.

“Tujuan kami kesini selain bersilaturahmi juga meninjau beberapa usulan seperti yang salah satunya telah terealisasi yaitu pembangunan lahan parkir di TPU Sungai Selayur”, terang Peby.

Sedangkan terkait Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan, Pusri memiliki banyak program yang bermanfaat bagi masyarakat. Beberapa Program Unggulan yang dikelola Departemen CSR Pusri pada tahun ini diantaranya Program Community Development (COMDEV) di Pulau Kemaro, Program Sesera dengan berbagai kegiatan yang ada di dalam program ini, diantaranya Workshop Pengolahan Ikan Nila & Dogan, Sosialisasi Pola Hidup Bersih dan Sehat, Pelatihan Pengelolaan Keuangan Sederhana serta Pelatihan Pemeliharaan Solar Cell dan Fasilitas Pengolahan Air Bersih, Keramba Jaring Apung Lampu Solar Cell yang semuanya kami laksanakan di Pulau KemaroPengobatan gratis di Kampung SEHATI (Sehat Erat Sinergi) yang dilaksanakan di Lingkungan Kavling 1 & 2.

“Dalam rangka HUT ke-63 Pusri pada 24 Desember mendatang, kami juga melaksanakan serangkaian kegiatan. Diantaranya, Khitanan Massal, Do’a dan Tahfidz bersama 1.500 Anak Yatim dan kegiatan lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat”, terang Tri.

Baca juga: HUT Ke-63 Tahun, Pusri Gelar Donor Darah

Disampaikan Peby bahwa seluruh anggota DPRD sangat mengapresiasi atas gerak cepat dan program-program unggulan CSR Pusri yang memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, khususnya di sekitar perusahaan.

“Selain pembangunan lahan parkir di TPU, Pusri juga telah merealisasikan pembelian mobil kebersihan untuk Kecamatan Kalidoni. Kami berharap Pusri dengan Pemerintah, salah satunya melalui Reses Dapil IV DPRD Kota Palembang dapat terus bersinergi dan bersama kita membangun Kota Palembang menjadi lebih baik lagi”, tutup Peby.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved