Berita Gerindra

Cek Langsung Kondisi Jembatan Rusak, Kader Gerindra di Muba Prioritaskan Perbaikannya ke Depan

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dari Fraksi Gerindra Edi Hariyanto, meninjau langsung kondisi jembatan yang hampir putus

IST
Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dari Fraksi Gerindra Edi Hariyanto, meninjau jembatan yang hampir putus di Desa Margo Mulya dan Desa Banjar Jaya Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Muba. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dari Fraksi Gerindra Edi Hariyanto, meninjau langsung kondisi jembatan yang hampir putus di Desa Margo Mulya dan Desa Banjar Jaya Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Muba.

Hal ini adalah bentuk tindak lanjut dari informasi Kepala Desa dan masyarakat setempat yang diterima Edi Hariyanto selaku wakil rakyat.

Edi Hariyanto turun langsung ke lokasi dan segera menindaklanjuti, bersama dinas terkait yaitu dinas PU PR Kabupaten Muba.

Baca juga: Polsek Astana Anyar Ditutup Seng 2 Meter, Kondisi Terkini TKP Bom Bunuh Diri di Bandung

"Sesuai dengan apa yang sudah disampaikan ketua dewan pembina partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto, kader Gerindra wajib mendengar, melihat dan merasakan apa yang dirasakan masyarakat, " kata Edi.

Diungkapkan Edi, sesuai tugas dan fungsi dirinya sebagai anggota DPRD, hal ini akan ia suarakan kepada pemerintah daerah, melalui dinas terkait.

Tujuannya agar program kedua jembatan tersebut menjadi skala prioritas pembangunannya untuk dapat realisasikan pada tahun anggaran 2023 mendatang.

"Ini karena kedua jembatan tersebut, merupakan akses vital penghubung antar desa, sehingga perekonomian masyarakat nantinya dapat berjalan dengan baik, " paparnya.

Diketahui, Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto selalu mengingatkan kader Gerindra khususnya yang duduk di lembaga eksekutif maupun legislatif untuk selalu dekat dan membela kepentingan rakyat.

Selain itu, Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia tersebut menjelaskan, keberadaan Gerindra selama ini sebagai partai politik untuk membela rakyat, dan menjaga keutuhan NKRI, serta ideologi Pancasila.

Baca juga: Nasib Ryan Dono Batal Nikah Yessy Gegara Mahar Sertifikat Rumah, Kini Menjelma Jadi Seleb Tiktok

"Saya ingatkan kembali jangan sombong, jangan merasa hebat apalagi kalian dipilih rakyat, membela rakyat jangan menipu rakyat. Saya tidak ingin Gerindra terdiri dari politisi-politisi yang banyak janji, banyak obral, banyak omongan dan tidak membela rakyat kecil, " pesan Prabowo.

Terpisah, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Kartika Sandra Desi alias Cici menyatakan, partai Gerindra hadir selama ini untuk memperjuangkan kepentingan rakyat, serta ikut terlibat dalam pembangunan di Indonesia.

"Ini sejalan dengan harapan dan pesan Ketum kami Pak Prabowo, yang bercita-cita mensejahterahkan rakyat Indonesia dan kami akan selalu berjuang bersama rakyat, dengan menyerap aspirasi dan memperjuangkannya, " pungkas Cici didampingi Sekretaris DPD Gerindra Sumsel Raden Gempita.

Baca artikel menarik lainnya di Google News

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved