Yehh Jadu Hai Jinn Ka ANTV

Link Streaming Serial India Yehh Jadu Hai Jinn Ka 7 Desember 2022: Roshni-Aman Diadu Domba Kala Jin

link streaming serial drama India Yehh Jadu Hai Jinn Ka tayang di ANTV pada 7 Desember 2022 pukul 13.00 WIB. Yehh Jadu sendiri bercerita tentang kisa

Penulis: Aggi Suzatri | Editor: Weni Wahyuny
youtube Serial India Gopi
link streaming serial drama India Yehh Jadu Hai Jinn Ka tayang di ANTV pada 7 Desember 2022 pukul 13.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Aggi Suzatri

TRIBUNSUMSEL.COM - Berikut link streaming serial drama India Yehh Jadu Hai Jinn Ka tayang di ANTV pada 7 Desember 2022 pukul 13.00 WIB.

Yehh Jadu sendiri bercerita tentang kisah cinta dua orang yang dipertemukan karena takdir dan sihir.

Serial drama India Yehh Jadu Hai Jinn Ka berdrama fantasi menceritakan Aman Junaid Khan sebagai sosok yang memiliki kekuatan sihir yang luar biasanya.

Mereka adalah dua individu yang terpisah tetapi kehidupannya terhubung dengan cara yang paling luar biasa melalui takdir dan sihir.

Aman adalah sosok penyihir yang memiliki kekuatan sedangkan Roshni seseorang dengan hati malaikat. Parveen sakit karena sihir Jin dan hanya dapat dilindungi jika Aman seorang wanita dengan hati malaikat.

Baca juga: Rangkuman Serial India Ishq Mein Marjawan 2 6 Desember 2022: Ridhima Beraksi,Vansh Todong Senjata

Dia mulai membencinya dan memberinya cek sebagai ganti menikahinya. Aman dan Roshni menikah.

Roshni menyelamatkan Parveen dengan sihirnya tetapi Parveen menolak untuk menerima Roshni.

Pernikahan Aman dan Roshni diawali dengan dasar salah faham yang terjadi diantara mereka dan membuat pernikahan tidak berjalan dengan baik.

Pada episode 52 hari ini, Bayangan jin mendekati Roshni dan berkata terima kekalahanmu dan datang padaku, terima pengaruh buruk karena tidak terlalu sulit.

sinopsis serial drama India Yehh Jadu Hai Jinn Ka tayang di ANTV pada 7 Desember 2022 pukul 13.00 WIB.
sinopsis serial drama India Yehh Jadu Hai Jinn Ka tayang di ANTV pada 7 Desember 2022 pukul 13.00 WIB. (ig/antv_seriesindia)

Roshni berkata kepadanya kau tidak begitu tampan sehingga aku harus menatap matamu dan ingat kejahatan selalu dikalahkan. Jin berkata kau terlalu percaya diri tentang dirimu. Roshni berkata tidak, aku sangat percaya pada Yang Mahakuasa.

Rubina memberi Roshni sepotong kain hitam untuk dikenakan di matanya dan juga mengikat Armaan di sekeliling tubuhnya dengan gendongan bayi.

Roshni datang untuk bertarung dengan Aman, dan Rubina meminta Aman untuk tidak menggunakan kekuatan sihirnya agar konfrontasi terjadi dengan cara yang sama di antara mereka.

Aman mengatakan sudah diputuskan untuk tidak menggunakan sihir lalu mengapa. Jin bayangan mengatakan kau melakukan kecurangan berarti ada kecenderungan abu-abu dalam dirimu juga.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved