Berita Polres OKU Timur

Tim Unsri Palembang Kunjungi Polres OKU Timur, Penelitian Bangun Kepercayaan Publik

Peneliti melakukan pemberian link google form kepada para Bhabinkamtibmas untuk disebarluaskan kepada responden masing-masing.

Penulis: Edo Pramadi | Editor: Sri Hidayatun
edo pramadi/tribunsumsel.com
Tim Peneliti dari Universitas Sriwijaya (Unsri) Palembang bersama Wakapolres OKU Timur saat rapat penelitian kepercayaan publik dalam pelayanan Polri, Rabu (30/11/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM,MARTAPURA -Tim peneliti dari Universitas Sriwijaya (Unsri) Palembang mengunjungi langsung Polres OKU Timur Polda Sumsel untuk melakukan penelitian terkait kepercayaan publik dalam pelayanan Polri, Rabu (30/11/2022).

Pelaksanaan acara tersebut dibuka oleh Wakapolres OKU Timur Polda Sumsel Kompol Haris Munandar Hasyim dilanjutkan kata pembuka dari Krisna Murti,S.I.Kom.,M.A. dari tim peneliti UNSRI.

Peneliti melakukan pemberian link google form kepada para Bhabinkamtibmas untuk disebarluaskan kepada responden masing-masing yang sudah pernah mendapatkan pelayanan Polri Polres OKU Timur Polda Sumsel.

Pastikan kepada obyek penelitian agar melakukan penginputan kuisioner pada link google form yang didukung dengan sinyal yang memadai.

Apabila telah melakukan input para Bhabinkamtibmas mengkompolir hasil berupa screenshot ke operator tim peneliti UNSRI.

Baca juga: Polsek Buay Madang Polres OKUT Lakukan Patroli, Masyarakat Diminta Waspada Tindak Kejahatan

Data akan masuk secara otomatis online ke operator tim UNSRI selanjutnya akan direkap sebagai bahan penelitian.

Wakapolres Kompol Haris melalui Kasi Humas Iptu Edi Arianto menuturkan, adanya maksud dan tujuan tehnik dari tim peneliti untuk ikut berperan membangun kepercayaan masyarakat.

"Kemudian juga mempererat kalinan tali silaturahmi antara Polda Sumsel khususnya Polres OKU Timur Polda Sumsel dengan tim peneliti dari UNSRI," kata Iptu Edi.

Dalam kegiatan ini para peneliti dari Unsri juga didampingi dari personel BKO Rorena Polda Sumsel Ipda Deni Arfan.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved