Berita Polres OKUS

Sambangi Ponpes Al-Ittifaqiah Tiga Dihaji, Kapolres OKU Selatan Berikan Wawasan Kebangsaan

Selain bersilturahmi kunjungannya juga bertujuan memberikan materi perihal wawasan kebangsaan terhadap para santri/santriwati di Ponpes.

Editor: Sri Hidayatun
Humas Polres OKU Selatan
Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha SH, SIK, MH menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Al- Ittifaqiah di Desa Kuripan Kecamatan Tigadihaji Kabupaten OKU Selatan. Kemaren, Rabu (30/11/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARADUA- Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, SH, SIK, MH menyempatkan diri menyambangi para santri/santriwati Pesantren Al- Ittifaqiah di Desa Kuripan Kecamatan  Tigadihaji Kabupaten OKU Selatan.

Kedatangan Kapolres didampingi Kasat Samapta AKP Johan Syafri, dan Kasat Intel Iptu Andy Bintoro SH serta Kapolsek Buay Sandang Aji (BSA) Iptu Robby Fachrian SH disambut oleh pemerintah Kecamatan, Kades dan para santri/wati dan pimpinan ponpes Ust Ilhammudin, M Hum.

Dikatakan Kapolres, selain bersilturahmi kunjungannya juga bertujuan memberikan materi perihal wawasan kebangsaan terhadap para santri/santriwati di Ponpes.

"Kami dari Polres OKU Selatan siap yang mana perlu untuk memberikan materi wawasan kebangsaan di Pondok Pesantren ini,"katanya.

Baca juga: Tingkatkan Kinerja, Polres OKUS Dapat Hibah dari Pemda OKUS

Disisilain, Kapolres mengapresiasi berkembang pesatnya para santri di pesantren Al Ittifaqiah, yang menandakan kesadaran orang tua merujuk para anak ke lembaga pendidikan yang agamis.

"Tentunya ini perkembangan yang luar biasa, meski Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah baru memasuki umur hampir 3 (tiga) tahun atau sudah berjalan 2 (dua) tahun 6 (enam) bulan serta santri dan santriwati Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah berjumlah 342 orang,"katanya.

Selain itu, Kapolres juga menyambangi warga dan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat di wilayah setempat.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved