Sinopsis Gangaa ANTV

Sinopsis Serial Drama India Gangaa 8 Oktober 2022 Episode 132: Shiv Selamatkan Aashi

Bocoran sinopsis series India Gangaa ANTV yang tayang hari Sabtu episode 132 pada 8 Oktober 2022 pukul 16.00 WIB.

Penulis: Laily Fajrianty | Editor: Weni Wahyuny
Instagram/@antv_seriesindia
Bocoran sinopsis serial drama India Gangaa ANTV yang tayang hari Sabtu episode 132 pada 8 Oktober 2022 pukul 16.00 WIB. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Bocoran sinopsis serial drama India Gangaa ANTV yang tayang hari Sabtu episode 132 pada 8 Oktober 2022 pukul 16.00 WIB.

Dikisahkan sebelumnya, Gangaa nampaknya tidak bisa menerima tujuan Shiv yang memaksanya mengikuti tradisi suami istri, Riya kemudian menyarankannya pergi.

Saat tepat untuk Gangaa bertemu Krishna karena Shiv berusaha menyembunyikan hal yang hanya Pratap mengetahuinya tersebut, ujar Jhumki.

Namun Shiv berhasil membawa Gangaa ke sebuah rumah dan membuatnya berhadapan dengan mertua Aashi, keadaan pun menjadi semakin runyam.

Pada malam hari, nenek menegur keluarga karena tidak membuat pengaturan sesuai tuntutan mereka. Dia keberatan dengan warna gelang. Dia menolak chunri juga. Ganga khawatir dan masuk ke dalam. Dia keluar dengan chunri merah. Shiv dan Aashi senang karena nenek menyetujuinya. Shiv berpikir Ganga harus siap memakai chunri merah ini.

rangkuman series drama India Gangaa ANTV yang tayang pada 6 Oktober 2022 episode 128 pukul 16.00 WIB. Pada episode 129 menceritakan Konflik kemudian kembali terjadi diantara keluarga Shiv.
rangkuman series drama India Gangaa ANTV yang tayang pada 6 Oktober 2022 episode 128 pukul 16.00 WIB. Pada episode 129 menceritakan Konflik kemudian kembali terjadi diantara keluarga Shiv. (youtub NiC TaV)

Savitri datang ke nenek untuk memeriksa persiapan halwa. Riya memanggil Kushal, dia berharap pernikahan Aashi berlangsung dengan baik.

Baca juga: Rangkuman Serial Drama India Gopi 3-7 Oktober 2022 : Pernikahan Dharam-Supriya Batal

Kushal meyakinkan Aashi akan tetap bahagia. Ganga keluar dari ruangan, Shiv mengatakan dia berjanji pada dirinya sendiri untuk membuatnya memakai Chunri merah ini.

Ganga melarang dia tinggal dalam ilusi. Nenek datang ke sana dan memberi tahu mereka tentang jadwalnya.

Berikut sinopsis Gangga 8 Oktober 2022 tayang hari ini.

Zoya mencegah Gangaa melihat bahan-bahan dalam 'sargi' Madhvi di depan Maharaj Ji. Gangaa menemukan Krishna dan fotonya yang robek di 'sargi' Madhvi, dan dia menjadi gelisah.

Berikut link streaming serial drama India Gangaa hari ini 5 Oktober 2022 full episode.
Berikut link streaming serial drama India Gangaa hari ini 5 Oktober 2022 full episode. (youtube ytc 27)

Gangaa kemudian mengirim piring kosong, tetapi Zoya meletakkan sebuah kotak yang berisi kalajengking di piring. Zoya memanipulasi keluarganya untuk berpikir bahwa Gangaa telah mengirim kalajengking.

Kemudian, Sagar memutuskan untuk menarik petisinya. Di tempat lain, Krishna mengetahui bahwa Gangaa telah berpuasa untuk Sagar.

Baca juga: Sinopsis Serial Drama India Ishq Mein Marjawan 2 8 Oktober 2022 Episode 13: Kabir Celakai Riddhima

Krishna meminta Zoya untuk memberi tahu Sagar bahwa Gangaa berpuasa untuknya dan dia akan berada di kuil terdekat untuk berbuka puasa. Zoya kemudian memutuskan untuk menyingkirkan Pulkit dan Sagar dari rumah.

Zoya menghasut Kashish untuk mengungkapkan kepada Pulkit bahwa dia berpuasa untuknya, dan Kashish menurutinya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved