Berita Muratara

Kini Ada 2 Dokter Spesialis Kebidanan-Kandungan di RSUD Rupit Muratara, Ini Jadwal Prakteknya

RSUD Rupit kedatangan dokter spesialis obstetri dan ginekologi (kebidanan dan kandungan). Berikut jadwal Prakteknya

DOKUMEN PRIBADI
Dokter spesialis kebidanan dan kandungan di RSUD Rupit, Kabupaten Muratara. Dokter Harry SpOG dan dokter Siti Chodijah SpOG. 

Laporan Wartawan TribunSumsel.com, Rahmat Aizullah 


TRIBUNSUMSEL.COM, MURATARA - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) terus menambah sumber daya tenaga dokter. 

Baru saja bergabung menjadi bagian tim medis di RSUD Rupit adalah dr Siti Chodijah SpOG, dokter spesialis obstetri dan ginekologi (kebidanan dan kandungan).

"Dokter Siti Chodijah baru saja bergabung dengan kita, spesialis kebidanan dan kandungan," kata Direktur RSUD Rupit, dr Ladonna Sianturi pada TribunSumsel.com, Jumat (7/10/2022). 

Dia mengungkapkan, dengan bergabungnya dr Siti Chodijah, maka kini ada dua dokter spesialis kandungan dan kebidanan di satu-satunya rumah sakit di daerah ini. 

Sebelumnya hanya dr Harry SpOG sendirian spesialis kandungan dan kebidanan yang bertugas di rumah sakit plat merah tersebut. 

"Sekarang sudah ada dua dokter spesialis kebidanan dan kandungan, dokter Siti Chodijah sama dokter Harry," ungkap Ladonna. 

Dia menyampaikan jadwal praktek poliklinik kandungan dan kebidanan di RSUD Rupit dibuka setiap Senin hingga Sabtu, untuk pendaftaran pukul 08.00-12.00 WIB.

Hari Senin-Rabu jadwal praktek dr Harry SpOG dan hari Kamis-Sabtu jadwal praktek dr Siti Chodijah.

"Untuk pendaftaran dari jam 8 sampai jam 12 siang, semoga kita terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," katanya.

Baca juga: Harga Sawit Palembang, Harga TBS Sawit Muratara Awal Oktober 2022, Beda Tiap Kecamatan

Ladonna menambahkan, saat ini di RSUD Rupit sudah ada dokter spesialis penyakit dalam, bedah, anak, syaraf, gigi, serta kandungan dan kebidanan. 

Selain itu juga ada dokter spesialis kulit dan kelamin, kejiwaan, radiologi, anestesiologi, serta THT-KL (telinga, hidung, tenggorokan, serta kepala dan leher).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved