Berita Kriminal Palembang

Residivis di Palembang Diberi Ucapan Happy Birthday saat Digerebek, Ini Sepak Terjangnya

Residivis di Palembang Diberi Ucapan Happy Birthday saat Digerebek Polisi, Berikut Sepak terjangnya

Dokumentasi Polisi
Kolase Tribunsumsel.com. Tangkapan layar Penggerebekan Residivis di Palembang dan Tersangka Agung (25) saat diamankan di Polrestabes Palembang 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Seorang residivis pencurian sepeda motor kembali diringkus tim Opsnal Unit Pidum Satreskrim Polrestabes Palembang setelah baru keluar dari penjara sebelumya dua bulan lalu. 

Aksi penangkapan Agung (25) warga Jalan Sabar Jaya, Mariana, Kabupaten Banyuasin ini diwarnai ucapan 'Happy Birthday' oleh anggota polisi yang menggerebeknya.

Agung yang saat digerebek sedang tertidur langsung dibangunkan dan  hanya bisa pasrah saat dibawa polisi.

Pencurian sepeda motor dilakukan pelaku Agung di wilayah Kalidoni dan Talang Kelapa, Banyuasin. 

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi didampingi Kanit Pidum AKP Robert P Ishom mengatakan, pelaku sempat menjalani hukuman penjara atas kasus yang sama. 

"Sebelumnya tahun lalu tersangka ini sempat ditangkap oleh Reskrim kita juga dan menjalani masa hukuman 1,2 tahun. Baru dua bulan keluar penjara kini tersangka ditangkap lagi, " ujar Tri, Kamis (6/10/2022). 

Tri mengungkapkan peristiwa curanmor dilakukan tersangka bersama satu temannya yang masih DPO, pada 5 Oktober 2022.

"Pelaku mencuri sepeda motor di depan Indomaret di Talang kelapa belum lama ini dan juga ada TKP di Kalidoni. Temannya masih DPO yang menjalani peran sebagai pemetik motor, " ujarnya. 

Baca juga: Orang Hilang di Palembang, Ria Puspita Ibu Rumah Tangga Pergi Dari Rumah, Kondisi Sedikit Linglung

Kini tersangka telah dibawa ke Polrestabes Palembang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan menjalani masa hukuman. 

"Tersangka ini merupakan target operasi kami dan dikenakan Pasal 363 KUHP tentang pencurian disertai pemberatan, " katanya. 
 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved