Profil dan Biodata Artis

Profil Zoe Abbas Jackson Jadi Pemeran Nike Ardilla 'The Series', Sempat Tuai Pro Kontra

Mengulik profil Zoe Abbas Jackson yang menjadi pemeran utama Nike Ardilla dalam Nike Ardilla 'The Series' karya Sutradara Harris Nizam. Zoe Abbas, art

Penulis: Aggi Suzatri | Editor: Kharisma Tri Saputra
ig/zoeabbasjackson
profil Zoe Abbas Jackson yang menjadi pemeran utama Nike Ardilla dalam Nike Ardilla 'The Series' karya Sutradara Harris Nizam. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Aggi Suzatri

TRIBUNSUMSEL.COM- Mengulik profil Zoe Abbas Jackson yang menjadi pemeran utama Nike Ardilla dalam Nike Ardilla 'The Series' karya Sutradara Harris Nizam.

Setelah beberapa waktu dinantikan kabarnya oleh para penggemar, akhirnya Aletta Pictures secara resmi mengumumkan sosok Zoe Abbas Jackson sebagai pemeran Nike Ardilla.

Sosok Nike Ardilla sendiri merupakan penyanyi yang terkenal pada masanya, sehingga tak heran membuat masyarakat Indonesia merasa kehilangan pasca ia mengalami kecelakaan tragis.

Baca juga: Mangkir Diperiksa, Kuasa Hukum Rizky Billar Sebut Laporan Lesti Kejora Alami KDRT Berlebihan

Demi mengobatkan rindu, Aletta Pictures mengangkat kisah Nike Ardilla sang legenda musik Indonesia 90-an melalui Nike Ardilla 'The Series'.

Selang 28 tahun meninggalnya artis kesayangan Deddy Dores ini, sebuah serial bertajuk' Nike Ardilla The Series' akan dirilis dan membuat penasaran para penggemar setianya pada khususnya yang tergabung dalam ' Nike Ardilla Fans Club ( NAFC).

Setelah pencarian yang cukup panjang, akhirnya pihak Aletta Picture memilih dan memutuskan Zoe Abbas lah yang berhasil mendapatkan peran tersebut.

Hal ini nampak dalam unggahan Instgram Aletta Picture yang memperkenalkan Zoe Abbas sebagai bintang pemeran Nike Ardilla.

Sosial media lain seperti TikTok juga banyak yang mengunggah ulang postingan tersebut.

"Akhirnya yang telah lama dinanti tiba, dikesempatan kali ini kami ingin memperkenalkan Zoe Abbas Jackson sebagai pemeran Nike Ardilla Series.
Konsep teaser ini diambil dari video klip Almh. Nike Ardilla - Sandiwara Cinta yang disebut-sebut sebagai "versi Monroe". Teaser ini sebuah karya Harris Nizam." tulis keterangan dalam akun instagram @alettapictures pada Rabu, 28 September 2022.

Zoe Abbas, artis muda bertalenta kini resmi menjadi pemeran Nike Ardilla.

Baca juga: Mental Rizky Billar Terguncang, Suami Lesti Kejora Tidak Hadir Di Pemeriksaan Perdana Hari Ini

Dalam sebuah teaser yang mengambil sebuah konsep yang mirip dengan video klip terakhir Nike yang belum rampung dibuat berjudul' Sandiwara Cinta' versi Marlyn Monroe.

Kala itu sang produser video klip yakni Rizal Mantovani mengakalinya dengan menampilkan kembali klip-klip Nike Ardilla dan Marlyn Monroe semasa hidup.

Setelah diumumkannya Zoe Abbas Jackson sebagai sosok pemeran Nike Ardilla dalam serial kisah Nike Ardilla, banyak netizen Indonesia yang beri komentar pro dan kontra.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved