Lesti Kejora Alami KDRT

Pakar Ekspresi Ungkap Gestur Rizky Billar Saat Lesti Kejora Singgung Perselingkuhan, Ada Rahasia

Mikro ekspresi, Kirdi Putra, mengungkap adanya ketidakwajaran dari sikap yang ditunjukkan Rizky Billar saat Lesti Kejora singgung soal perselingkuhan.

Penulis: Aggi Suzatri | Editor: Moch Krisna
youtube Cumicumi
Mikro ekspresi, Kirdi Putra, mengungkap adanya ketidakwajaran dari sikap yang ditunjukkan Rizky Billar saat Lesti Kejora singgung soal perselingkuhan 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Aggi Suzatri

TRIBUNSUMSEL.COM- Kasus kekerasan dalam rumah tangga(KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora kini mendapat perhatian dari publik.

Laporan atas tindakan KDRT tersebut dilakukan buntut Rizky Billar ketahuan berselingkuh dengan wanita lain hingga membuat Lesti Kejora meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya.

Lesti Kejora resmi melaporkan suaminya atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca juga: PENJELASAN Yudie Revan Kakak Rizky Billar Soal Laporan Lesti Kejora Alami KDRT, Stop Giring Opini

Usai isu KDRT tersebut mencuat, tabiat buruk Rizky Billar mulai dikuliti netizen. Bahkan, sejumlah pihak membongkar masa lalu ayah dari baby Leslar itu.

Salah satunya pakar mikro ekspresi, Kirdi Putra, mengungkap adanya ketidakwajaran dari sikap yang ditunjukkan Rizky Billar saat Lesti Kejora singgung soal perselingkuhan.

Sebagai seorang pakar ekspresi, Kirdi Putra mengemukakan makna dibalik gestur Rizky Billar dan Lesti Kejora saat berbincang membahas soal perselingkuhan hingga perpisahan.

Sikap tak wajar Rizky Billar itu terlihat dalam video lawas yang diunggah di kanal Youtube Leslar Entertainment sekira 2 pekan lalu.

Dalam video tersebut, Rizky Billar dan Lesti tengah membahas soal perselingkuhan.

Rizky Billar saat itu menanyakan kepada sang istri terkait akan memaafkan atau tidak andaikata suatu saat salah satu dari mereka selingkuh.

"Apakah kamu akan memaafkan dan menerima kembali jika aku selingkuh?" tanya Rizky Billar.

Baca juga: HEBOH Avnie Maya Sebut Rizky Billar Punya Anak Dengan Tante Pemilik Salon Kalibata, Kini Minta Maaf

Secara tegas Lesti Kejora menjawab tidak akan memaafkan jika Rizky Billar selingkuh.

Kemudian, Rizky Billar mengatakan harapannya agar tak ada perpisahan di dalam rumah tangganya.

"Semoga gak ada perpisahan ya, mudah-mudahan kita bisa kuat menjalaninya, tidak tergoyahkan dengan isu apapun ya," ujar Rizky Billar sambil memegang hidungnya.

Sandy Arifin selaku kuasa hukum Lesti Kejora mengungkapkan kondisi terkini sang pedangdut yang dikabarkan tengah dilarikan ke rumah sakit.
Sandy Arifin selaku kuasa hukum Lesti Kejora mengungkapkan kondisi terkini sang pedangdut yang dikabarkan tengah dilarikan ke rumah sakit. (ig/lestikejora)
Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved