Lesti Kejora Alami KDRT

PENJELASAN Yudie Revan Kakak Rizky Billar Soal Laporan Lesti Kejora Alami KDRT, Stop Giring Opini

Sementara dari pihak Rizky Billar, sang kakak Yudie Revan kini angkat bicara memberikan tanggapan terkait adiknya dilaporkan atas tindakan KDRT terhad

Penulis: Aggi Suzatri | Editor: Moch Krisna
youtube Agus TV/ ig/lestikejora
pihak Rizky Billar, sang kakak Yudie Revan kini angkat bicara memberikan tanggapan terkait adiknya dilaporkan atas tindakan KDRT terhadap Lesti Kejora. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Aggi Suzatri

TRIBUNSUMSEL.COM- Kabar Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar terkait adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hingga kini masih menghebohkan publik.

Diketahui jika Rizky Billar disebut selingkuhi Lesti Kejora dengan berujung KDRT hingga sosok wanita orang ketiga di rumah tangga mereka kini jadi sorotan.

Diduga pertengkaran itu terjadi setelah Lesti Kejora meminta untuk dipulangkan ke rumah orangtua.

Baca juga: HEBOH Avnie Maya Sebut Rizky Billar Punya Anak Dengan Tante Pemilik Salon Kalibata, Kini Minta Maaf

Sandy Arifin selaku kuasa hukum Lesti Kejora mengungkapkan kondisi terkini sang pedangdut yang dikabarkan tengah dilarikan ke rumah sakit.
Sandy Arifin selaku kuasa hukum Lesti Kejora mengungkapkan kondisi terkini sang pedangdut yang dikabarkan tengah dilarikan ke rumah sakit. (ig/lestikejora)

Rizky Billar emosi lantas melakukan penganiayaan dengan mencekik dan membanting Lesti Kejora.

Hal tersebut membuat publik kecewa dengan sikap Rizky Billar tega melakukan kekerasan ke Lesti Kejora.

Bagaimana tidak, pasalnya pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora selama ini dikenal sebagai pasangan yang romantis dan hangat.

Tak hanya itu saja, keduanya pun bahkan selalu tampil bahagia ditambah dengan kehadiran putra pertama mereka yakni Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Sementara dari pihak Rizky Billar, sang kakak Yudie Revan kini angkat bicara memberikan tanggapan terkait adiknya dilaporkan atas tindakan KDRT terhadap Lesti Kejora.

"Terkait masalah adik saya, disini kalian menuntut agar saya menjelaskan yang bukan ranah atau kapasitas saya," ujarnya dilansir dari kanal youtube ESGE ENTERTAINMENT pada Sabtu, (1/10/2022).

Tak banyak memberikan tanggapan, Yudie Revan meminta agar publik tak menggiring opini miring.

Dirinya hanya meminta doa dan dukungan yang terbaik untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Saya berharap dan mohon doanya aja yang terbaik untuk mereka berdua, bukan malah menggiring opini yang nantinya akan merugikan kedua bela pihak dan kalian," tandas Yudie Revan.

Sementara diketahui Rizky Billar disebut melakukan KDRT kepada Lesti Kejora lantaran diduga mengetahui jika suaminya melakukan perselingkuhan dengan wanita lain.

Baca juga: Aty Kodong Murka Pada Rizky Billar Soal KDRT Lesti Kejora : Tidak Ada Kata Maaf Untuk Billar

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved