Berita Sriwijaya FC

Profil Rendy Siregar Pemain Sriwijaya FC, Harus Absen Kala Berhadapan Dengan Karo United di Liga 2

Profil Rendy Siregar, salah satu pemain Sriwijaya FC yang harus absen kala berhadapan dengan Karo United di Liga 2 Indonesia.

Editor: Slamet Teguh
Sripoku.com/ Abdul Hafiz
Profil Rendy Siregar Pemain Sriwijaya FC, Harus Absen Kala Berhadapan Dengan Karo United di Liga 2 

TRIBUNSUMSEL.COM - Profil Rendy Siregar, salah satu pemain Sriwijaya FC yang harus absen kala berhadapan dengan Karo United di Liga 2 Indonesia.

Seperti diketahui, pertandingan Karo United vs Sriwijaya FC ini bakal tersaji di lanjutan Liga 2 Indonesia. Namun pada laga itu, Rendy Siregar harus absen.

Absenya Rendy Siregar tentu sedikit banyak bakal berpengaruh pada pertandingan Karo United vs Sriwijaya FC di Liga 2 Indonesia.

Bek anyar Rendy Siregar menyesalkan kondisi fisiknya tidak fit sehingga harus absen mengawal tim Sriwijaya FC bertandang menghadapi Karo United FC pada laga keenam putaran 1 grup wilayah Barat Liga 2 di Stadion Teladan Medan, Selasa (27/9). 

"Iya nih, badan lagi kurang fit om. Iya pasti nyesel, karena tim lagi butuh poin untuk bisa bersaing naik peringkat di klasemen untuk menjaga asa target lolos liga 1. Tp mau gimana kondisi lagi gak memungkinkan untuk berangkat," ungkap Rendy Siregar kepada Sripoku.com, Senin (26/9/2022). 

Mantan bek kiri tim Mitra Kukar mengakui Karo United FC memiliki pemain muda saat ini berada di runner-up sementara grup wilayah barat dengan raihan 9 poin. Dari empat kali bertanding berhasil 3 kali menang dan 1 kali kalah. 

"Iya saya tau Karo banyak dihuni pemain-pemain muda, untuk pemain yang saya kenal mungkin ga ada," kata Rendy. 

Sriwijaya FC sendiri saat ini berada di peringkat keempat dengan poin delapan. Lima kali bertanding, dua kali menang, dua kali seri, dan 1 kali kalah.

"Doa dan harapannya sih temen-temen bisa membawa hasil maksimal dari Karo agar poin dan rangking di klasemen kita terus naik," ujarnya. 

Meski saat ini bersama 9 pemain lainnya bertahan di Hotel Majestic Jl Sumpah Pemuda Palembang, namun Rendy mengaku tetap giat menjalankan program latihan agar kapanpun dibutuhkan bisa segera berangkat. 

"Saya serahkan semua ke pelatih, karena kita yang ditinggal di Palembang juga ada program latihan dari tim pelatih, agar nanti bila ada pemain yang dibutuhkan untuk bergabung temen-temen di sini siap," katanya. 

Rendy berharap para punggawa Laskar Wong Kito siapa pun yang ditugaskan nantinya bermain bisa fokus menjaga agar gawang tim asuhan Liestiadi ini tidak kebobolan. 

"Saya berharap temen-temen siapa pun yang main nanti untuk fokus agar gawang kita tidak kebobolan," ujar Rendy. 

Baca juga: Hasil PSMS vs Semen Padang di Liga 2: Ahmad Bustomi Cetak Gol Indah, Jadi Pesaing Berat Sriwijaya FC

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Karo United vs Sriwijaya FC : Liestiadi Bakal Redam Kecepatan 2 Pemain Lawan

Rendy Siregar waktu datang ke Palembang mengaku kesan pertamanya senang bisa kembali lagi ke Palembang dan bergabung di SFC .

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved