Berita Sriwijaya FC

Jadwal Siaran Langsung Karo United vs Sriwijaya FC : Liestiadi Bakal Redam Kecepatan 2 Pemain Lawan

Jelang pertandingan antara Karo United vs Sriwijaya FC, Liestiadi mengaku bakal meredam kecepatan dua pemain Karo United.

Editor: Slamet Teguh
Instagram @sriwijayafc.id
Jadwal Siaran Langsung Karo United vs Sriwijaya FC : Liestiadi Bakal Redam Kecepatan 2 Pemain Lawan 

TRIBUNSUMSEL.COM - Jadwal Karo United vs Sriwijaya FC bakal kembali tersaji dalam ajang Liga 2 Indonesia.

Jadwal Karo United vs Sriwijaya FC ini merupakan lanjutan Liga 2 Indonesia pertandingan keenam bagi Laskar Wong Kito.

Jelang pertandingan antara Karo United vs Sriwijaya FC, Liestiadi mengaku bakal meredam kecepatan dua pemain Karo United.

Pelatih kepala Sriwijaya FC, Liestiadi menginstruksikan para pemain Sriwijaya FC untuk meredam lawan agar bisa mencuri poin menghadapi Karo United FC.

Pertandingan Karo United vs Sriwijaya FC pada laga keenam grup wilayah barat Liga 2 ini bakal digelar di Stadion Teladan Medan, Selasa, 27 September 2022 pukul 15.30 WIB. 

"Kita sudah mempersiapkan dengan baik bagaimana kita bisa mencuri poin dari Karo United besok. Karena kita datang ke sini tidak mau sia-sia. Minimal dapat satu poin, poin yang sangat berharga karena melawan tim sekuat Karo United FC Sriwijaya FC perlu persiapan yang matang dan antisipasi kekuatan tersembunyi dari lawan," ungkap Liestiadi didampingi Fiwi Dwipan pada Pre Match conference, Selasa (26/9/2022). 

Pelatih kelahiran Medan, Sumatera Utara, 14 Oktober 1968 mengaku untuk setiap pertandingan tugasnya sebagai pelatih pasti sudah menganalisa kekuatan dan kelemahan lawan Sriwijaya FC.

"Jadi dalam beberapa kali latihan sudah kita redam. Tapi ini sebenarnya hampir sama dengan kekuatan-kekuatan tim lain bagaimana meredam kekuatan-kekuatan tim lawan terutama di sayap.

Jadi dari awal sudah kita antisipasi sebelum kita melawan Karo," kata Liestiadi

Mantan asisten pelatih Timnas Indonesia mengatakan telah memberi masukan kepada pemain taktik bagaimana meredam terutama penyerang mereka, dan kecepatan mereka.

Dan menyebut dua pemain lawan yang patut diwaspadai. 

"Saya rasa striker Faisal Ramadoni dan Kardinata Tarigan (gelandang). Pertama kali dia muncul saya sudah melihat waktu seleksi PON 2019.

Artinya mobilitasnya bagus. Saya rasa kedua pemain ini kekuatan putra daerah perlu untuk kita antisipasi," ujar Liestiadi yang mengarsiteki Persikabo 1973 musim kompetisi Liga 1 2021 lalu. 

Penyandang lisensi AFC Pro Diploma berharap pertandingan dapat berjalan dengan baik.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved