Berita Selebriti

Akhirnya Najwa Shihab Tanggapi Serangan Sani Sini Usai Kritik Gaya Hedon Anggota Polri: Virus Dusta

Usai sebelumnya bungkam, Najwa Shihab menanggapi secara elegan serangan dari sejumlah pihak usai mengkritik terkait gaya gaya hedon anggota polri.

Penulis: Aggi Suzatri | Editor: Weni Wahyuny
ig/nikitamirzanimawardi172/najwashihab
Usai sebelumnya bungkam, Najwa Shihab menanggapi secara elegan serangan dari sejumlah pihak usai mengkritik terkait gaya gaya hedon anggota polri. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Aggi Suzatri

TRIBUNSUMSEL.COM - Usai sebelumnya bungkam, Najwa Shihab menanggapi serangan dari sejumlah pihak usai mengkritik terkait gaya hedon anggota polri.

Salah satu 'serangan' dilakukan artis sensasional Nikita Mirzani yang menggebu-gebu menyindir Najwa Shihab bahkan menantangnya untuk bertemu langsung dengannya.

Alih-alih marah, Najwa Shihab justru sibuk menghadiri ajang penghargaan Indonesian Television Awards 2022 pada Kamis (22/9/2022).

Dalam acara tersebut, Najwa Shihab meraih penghargaan Public Figure Inspiratif Terpopuler.

Ia pun menyampaikan rasa terima kasihnya dan menyingung soal virus dusta saat menerima piala.

Baca juga: Demam Rehan, Viral Para Napi Nonton Bareng Intan Lembata Bunting Nyanyi Begitu Sulit Lupakan Rehan

Kesempatan itu pun juga digunakan Najwa untuk memberikan tanggapannya sindiran Nikita Mirzani dan sejumlah orang yang menyerangnya.

Najwa Shihab mengatakan bahwa apa yang dia lakukan merupakan salah tugas sederhana yang dilakukan sejumlah jurnalis dalam menyuarakan apa yang dianggap penting.

"Alhamdulillah Hirobbil Alamin. Terima kasih banyak atas penghargaan ini. Teman-teman, hari-hari ini di tengah tsunami informasi dan virus dusta yang meracuni udara, saya percaya salah satu tugas jurnalisme adalah menggaungkan suara publik," tutur Najwa di atas panggung ITA 2022.

"Sesederhana itu sebetulnya yang saya lakukan dan dilakukan oleh begitu banyak jurnalis lain. Menyuarakan apa yang kami anggap penting," lanjutnya.

Menurut Najwa ada banyak kebenaran manis dan pahit. Dan seluruh kebenaran tersebut harus dibicarakan secara bersama-sama.

Baca juga: Indra Herlambang Trending Twitter, Momen Sapa WayV Pakai Bahasa Mandarin Banjir Pujian

Najwa Shihab memilih memamerkan tengah asyik joget koplo bersama para penonton saat grup Feel Koplo tampil di konser Playfest 2022 daripada meladeni Nikita Mirzani
Najwa Shihab memilih memamerkan tengah asyik joget koplo bersama para penonton saat grup Feel Koplo tampil di konser Playfest 2022 daripada meladeni Nikita Mirzani (ig/najwashihab/youtube TS Media)

Putri Quraish Shihab kemudian menyebut bahwa banyak kebenaran yang dirasa sulit dibantahkan, kendati dengan berbagai intimidasi.

"Dalam upaya untuk membicarakan kebenaran, selalu ada usaha untuk merobohkan nyali lewat intimidasi. Beragam intimidasi, macam-macam bentuk intimidasinya. Tapi tujuannya selalu satu, membangun rasa ngeri, menakut-nakuti supaya kita berhenti," jelasnya.

Lebih lanjut, wanita yang akrap disapa Mbak Nana ini lantas mengajak semua untuk memperjuangkan nilai integritas dan partiispasi.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved