Berita Selebriti

Indra Herlambang Trending Twitter, Momen Sapa WayV Pakai Bahasa Mandarin Banjir Pujian

Sosok presenter kondang Indra Herlambang sukses menyita perhatian publik hingga trending 1 di Twitter usai berinteraksi dengan boy group WayV. Indra

Penulis: Aggi Suzatri | Editor: Weni Wahyuny
twitter/@daeryjn
Sosok presenter kondang Indra Herlambang sukses menyita perhatian publik hingga trending 1 di Twitter usai berinteraksi dengan boy group WayV dengan bahasa Mandarin. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Aggi Suzatri

TRIBUNSUMSEL.COM- Sosok presenter kondang Indra Herlambang sukses menyita perhatian publik hingga trending 1 di Twitter usai berinteraksi dengan boy group WayV dengan bahasa Mandarin.

Indra Herlambang sukses menghebohkan para fans yang menggilai WayV dalam acara Indonesian Televisi Awards 2022 yang tayang di RCTI pada Kamis, (22/9/2022).

Yang menjadi perhatian warganet adalah, saat Indra Herlambang menyapa WayV, bintang boyband yang hadir pada acara ITA 2022 tersebut dengan bahasa Mandarin.

Baca juga: Sinopsis Gangaa 24 September 2022: Shiv Kini Rela Menyatukan Sagar dan Gangaa, Momen Nahas Terjadi

Saat hadir di panggung ITA, WayV berusaha menyapa penonton dengan bahasa Indonesia 'Apa Kabar' dan Indra serta Denny Cagur menyambutnya dengan bahasa Mandarin.

Kehebatan Indra Herlambang dalam dunia presenter bukan hanya isapan jempol, publik menyebutnya sebagai bukan sembarang MC terlebih ia bisa meguasai panggung saat berinteraksi dengan WayV.

Selain itu, warganet juga memuji Indra Herlambang karena sudah mengatakan bahwa WayV adalah boyband yang menguasai banyak bahasa.

Pada momen itu pula, Indra Herlambang ikut terlibat memainkan games tebak kata bersama para member WayV.

Suasana pun semakin pecah dengan hiburan MC dan boys group tersebut.

WayV sendiri adalah grup vokal pria asal Tiongkok yang merupakan sub-unit keempat dan unit yang berbasis di Tiongkok dari NCT dan dikelola oleh sub-label Tiongkok SM Entertainment.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved