Berita Empat Lawang

Razia Miras dan Rokok Ilegal di Empat Lawang, Pemilik Toko Kena Tegur

razia minuman keras (miras) dan rokok Ilegal di warung ataupun toko yang ada di Desa Karang Anyar, Sikap Dalam, Empat Lawang, Kamis (22/9/2022

Penulis: Sahri Romadhon | Editor: Yohanes Tri Nugroho
Dokumentasi Polisi
Minuman keras (miras) dan rokok Ilegal yang disita kepolisian di warung milik warga yang ada di Kecamatan Sikap Dalam, Empat Lawang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, EMPAT LAWANG - Polres Empat Lawang lakukan razia minuman keras (miras) dan rokok Ilegal pada beberapa warung ataupun toko yang ada di Desa Karang Anyar, Kecamatan Sikap Dalam, Empat Lawang, Kamis (22/9/2022).

Pada razia tersebut mereka menemukan dan menyita enam dus minuman keras (miras), selain mengamankan miras mereka juga menyita sebanyak 36 bungkus rokok ilegal atau tanpa cukai dari sebuah toko.

Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno melalui Kasat Intelkam, IPTU Suparna menyampaikan giat operasi dan razia miras terus dilakukan oleh personil Polsek Ulu Musi bersama Sat Intelkam.

"Razia perederan miras ini dilakukan untuk menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar selalu kondusif, sasaranya yakni sejumlah warung ataupun toko yang diduga menjual minuman keras," katanya, Jumat (23/09/2022).

Dari razia miras tersebut sambungnya pihaknya mengamankan enam dus miras berbagai merk seperti Minxon dan Vodka, serta 36 bungkus rokok merk Joyo tanpa cukai.

Baca juga: Kunker Ke Empat Lawang, Hj Fauziah MD Sosialisasikan GSMP Dihadapan PKK Desa Canggu

Adapun untuk penjual untuk sementara sambungnya telah mendapat teguran.

"Ditegur dan dihimbau dulu supaya jangan jualan lagi miras dan rokok tanpa cukai, kalau ke depan yang bersangkutan masih menjual terpaksa akan di proses secara hukum," ujarnya.

Selain itu pihaknya juga mengimbau agar masyarakat tidak takut memberikan informasi kepada Polsek setempat atau Polres Empat Lawang jika ditemukan peredaran miras di wilayahnya.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved