Berita Palembang

Penyebab Kecelakaan Truk Kontainer Tabrak Gerobak Donat Hingga Pajero di Palembang

Penyebab kecelakaan truk kontainer  di Jalan MP Mangkunegara di depan kawasan pertokoan Kenten Permai Kelurahan 8 Ilir Palembang jumat pagi terungkap

TRIBUNSUMSEL.COM/SHINTA
Polisi melakukan olah TKP Kecelakaan truk kontainer di Jalan MP Mangkunegara persis di depan kawasan pertokoan Kenten Permai Kelurahan 8 Ilir Kecamatan IT II Palembang, Jumat (23/9/2022) pagi 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Polisi mengungkap penyebab kecelakaan truk kontainer  di Jalan MP Mangkunegara persis di depan kawasan pertokoan Kenten Permai Kelurahan 8 Ilir Kecamatan IT II Palembang,  Jumat (23/9/2022) pagi

Dalam kecelakaan itu, Truk Kontainer telah menabrak Gerobak Donat, tiang listrik dan Mobil Pajero BG 1689 ZT yang berada dipinggir jalan. 

Penyebab Kecelakaan Truk Kontainer diungkap Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu AR Sikakum. 

"Penyebabnya karena rem truk kontainer blong sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Truk tersebut melintas dari arah simpang Abiasan menuju kearah Simpang BLK, " ujar Kakum ketika dikonfirmasi Tribunsumsel.com.

Setiba di TKP laka-lantas truk Kontainer nopol BG 8976 LQ itu telah menabrak Gerobak Donat, tiang listrik dan Mobil Pajero BG 1689 ZT yang berada dipinggir jalan. 

Ketika melintas di depan ruko yang juga berseberangan dengan SPBU Jalan MP Mangkunegara, ban truk kontainer sebelah kiri diduga masuk kedalam lubang persis di pinggir jalan.

Hal ini dikarenakan faktor rem blong. 

Tak ada korban luka dan korban jiwa dari peristiwa tersebut, hanya saja kerugian benda yang dialami sopir dan pemilik gerobak. 

"Identitas sopir truk kontainer yakni Juniansyah warga Jalan Kampung Sukorejo, Palembang. Sementara pemilik gerobak donat yakni Ibrahim warga Lorong Lebak Keranji, " katanya. 

Sementara pengemudi mobil Pajero yang juga tersenggol langsung meninggalkan lokasi dan memperbaiki kendaraannya. 

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved