Berita Polres OKUS

Meriahkan Korps lalu lintas Bhayangkara ke-67, Polres OKU Selatan Gelar Perlombaan

Kapolres OKU Selatan mengapresiasi partisipasi personel Polres OKU Selatan ikut memeriahkan hari jadi Korps Lalulintas Bhayangkara Ke-67 Tahun 2022.

Editor: Sri Hidayatun
Humas Polres OKU Selatan
Para persnoel Polres OKU Selatan antusiasi melakukan berbagai perlombaan peringatan HUT Korps lalu lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022. Jumat (23/9/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARADUA- Polres OKU Selatan menggelar perlombaan tarik tambang, lari karung memeriahkam peringatan HUT Korps lalu lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022.

Perlombaan yang diawali senam bersama di Lapangan apel Mapolres OKU Selatan, Jumat (23/09/2022) pagi, dipimpin langsung oleh Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, SH, SIK, MH dan didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Ny.Yanti Arya Yudha dan para PJU.

Peringatan lalulintas Bhayangkara Ke-67 Tahun 2022, dengan mengambil tema, 'Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju.' 

Kapolres OKU Selatan mengapresiasi partisipasi personel Polres OKU Selatan ikut memeriahkan hari jadi Korps Lalulintas Bhayangkara Ke-67 Tahun 2022, yang disertai pemotongan tumpeng.

Baca juga: Penuh Semangat, Polres OKUS Gelar Senam Bersama Peringati HUT Polwan Ke -74

"Semoga Sat Lantas Polres OKU Selatan semakin dicintai oleh masyarakat Kabupaten OKU Selatan dan kehadirannya dirasakan dan membanggakan bagi kita semua,"ungkap Kapolres.

Sementara Kasat Lantas Polres OKU Selatan Iptu Joko Edy Santoso, STK, SIkK kegiatan olahraga bersama dan perlombaan ini diadakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Korps Lalulintas Bhayangkara Ke-67 Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 22 September 2022 kemarin.

"Selain olahraga bersama dan perlombaan, kita Sat Lantas Polres OKU Selatan juga sudah memberikan bansos pada Masyarakat dan Anjangsana Purnawirawan Polri,"tandasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved