Berita Viral

Viral Curhat Pilu Bocah SD dari Keluarga Broken Home, Nangis Dipeluk Guru Bikin Warganet Haru

Seorang bocah siswa SD berhasil membuat pegguna media sosial terharu mendengar curhatan pilunya bersama guru sekolahnya. Mulanya seorang ibu guru ter

Penulis: Aggi Suzatri | Editor: Weni Wahyuny
ig/rumpi_gosip
Seorang bocah siswa SD dari keluarga broken home membuat pegguna media sosial terharu mendengar curhatan pilunya bersama guru sekolahnya. 

"Tetangga tdk kasih dia makan, kadang diberi makanan sisa," tulis dalam video.

Alhasil, Bocah tersebut kini belajar memasak karena tak diberikan makanan.

"Sehingga dia belajar masak sendiri, tanpa didampingi orang tua," tulis keterangan.

Baca juga: Kronologi Masalah Rossa Terseret Kasus Selingkuh Reza Arap Bikin Wendy Walters Trauma, Awal Mulanya

Saat sang guru bertanya apakah ia tak memberitahu orang tua kandungnya terkait tak diberikan makanan.

Bocah itu memberikan jawaban yang tak terduga hingga membuat sang guru tertegun.

"Nggak lah paling-paling mereka gak peduli," ucap bocah tersebut.

Sang guru pun beberapa kali menyeka air mata siswanya yang terus menangis.

"Jadi yang mengusulkan pindah siapa ke sini?" tanya guru.

"Bapak disuruh tulang bawa kesini 'daripada gak kalian pedulikan biar aku aja yang rawat' katanya," ujar bocah ini sambil menangis.

Bocah wanita ini pun akhirnya diasuh oleh pamannya yang merasa kasihan dengan nasib keponakannya ini.

Hingga detik ini bocah tersebut mengaku tak pernah mendapat kabar dari ibu kandungnya.

Namun sang ayah masih kerap mengirimkannya uang.

"Kayak mama ah ngapain itu diperdulikan tanggung jawab orang itulah katanya," ujar bocah mengingat ucapan ibunya.

Baca juga: Bukan Rossa, Heboh R Disebut Selingkuhan Reza Arap, Wendy Walters Sakit Hati : Gue Tinggali

Gurunya pun lantas memberikan nasihat kepada muridnya mengenai berbakti kepada orang tau.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved