Berita Kabupaten OKU Timur

Tinjau Jalan Rusak, Bupati Enos Janji Segera Diperbaiki

Enos meninjau langsung infrastruktur di 2 desa yaitu Desa Banding Agung Kecamatan Madang Suku III dan Desa Anyar.

Editor: Sri Hidayatun
edo pramadi/tribunsumsel.com
Bupati OKU Timur Lanosin (Enos) meninjau dua lokasi, Desa Banding Agung Kecamatan Madang Suku III dan Desa Anyar Kecamatan Buay Pemuka Bangsa Raja, Selasa (20/9/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MARTAPURA -Proses mewujudkan visi dan misi Kabupaten OKU Timur maju lebih mulia tentu perlu melalui kerja keras dan sinergitas berbagai pihak. 

Seperti saat ini yang sedang dilakukan oleh Bupati OKU Timur Lanosin (Enos) yang bergerak cepat dalam menindak lanjuti keluhan masyarakat.

Bupati muda yang peduli rakyat ini tentu tidak menginginkan masyarakatnya mengalami kesulitan.

Hal ini dibuktikan dengan meninjau langsung infrastruktur di 2 desa sekaligus, yaitu Desa Banding Agung Kecamatan Madang Suku III dan Desa Anyar Kecamatan Buay Pemuka Bangsa Raja, Selasa (20/9/2022).

Ditemani oleh Kepala Dinas PUTR OKU Timur Aldi Gurlanda, Bupati Enos mengawali dengan meninjau kondisi jalan sekaligus bersilaturahmi dengan warga Desa Banding Agung Kecamatan Madang Suku III.

Jalan yang berada di desa ini mengalami kerusakan, hingga menyulitkan lebih dari 1000 jiwa penduduk dalam melakukan mobilitas.

"Dalam waktu dekat jalan ini akan kita perbaiki sebagaimana mestinya, dengan begitu ini akan menjadi jalan agar tingkat kesejahteraan warga Desa Banding Agung meningkat," tuturnya.

Setelah itu, Bupati Enos beserta rombongan langsung menuju Desa Anyar Kecamatan BP. Bangsa Raja untuk meninjau langsung jembatan rusak.

Baca juga: Bupati Enos dan Kadisdikbud Launching Buku Literasi Hingga Bagikan Seragam

Jembatan ini merupakan akses utama masyarakat, jika tidak segera dilakukan perbaikan, maka perekonomian tentu akan terganggu.

 "Untuk itu maka jembatan ini harus segera diperbaiki" ujarnya.

Bupati Enos juga menyatakan bahwa akan terus berupaya untuk memperbaiki infrastruktur di Bumi Sebiduk Sehaluan secara adil dan merata hingga ke pelosok.

"Harapan saya, ini akan menjadi jalan agar tingkat kesejahteraan warga bisa meningkat" tutupnya.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved