Berita PALI

Cinta Segitiga Motif Pembunuhan di PALI, Nopri Cemburu Istri Keluar Kafe Berboncengan Pria Lain

Cinta segitiga menjadi motif pembunuhan di PALI Jl Lucuk Guci. Tersangka Nopri Anto menghabisi korban usai melihat istrinya berboncengan pria lain.

Editor: Vanda Rosetiati
SRIPO/REIGAN PALASPA
Cinta segitiga menjadi motif pembunuhan di PALI Jl Lucuk Guci. Tersangka Nopri Anto menghabisi korban usai melihat istrinya berboncengan pria lain, Selasa (20/9/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALI - Cinta segitiga menjadi motif pembunuhan di Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Jl Lucuk Guci. 

Motif pembunuhan di PALI yang terjadi di Jalan Lubuk Guci bilangan Beracung yang menewaskan Paridin warga Desa Simpang Tais Kecamatan Talang Ubi, Kamis (16/9/2022) lalu diungkap polisi.

"Tersangka Nopri Anto menghabisi korban usai melihat istrinya keluar berboncengan dari sebuah kafe," ungkap Kapolres PALI AKBP Effranedi didampingi Kasat Reskrim AKP Marwan saat gelar perkara Pembunuhan di PALI di Mapolres, Selasa (20/9/2022).

Kronologis pembunuhan di PALI,  saat berada dikediaman bilangan Kelurahan Bhayangkara, Kamis (16/9/2022) sekira pukul 21.00 Wib, istri pelaku inisial LS dijemput korban Paridin menggunakan sepeda motor matik.

Aksi itu dilihat suaminya (pelaku Nopri) yang sedang berada di dalam rumah, kemudian langsung mengejar dan mencari keduanya dengan sepeda motor merk Honda Verza sambil membawa sebilah pisau diselipkan dipinggang.

Baca juga: Sempat Dikenal Rawan Kejahatan, Polisi Klaim Titik Kejahatan di Jalinsum Muratara Berkurang Drastis

"Pelaku mencari istrinya di sebuah kafe tak jauh dari TKP, namun tidak bertemu karena saat itu istrinya dan korban sedang berhubungan intim di salah satu kamar tersebut," jelasnya menambahkan.

Selanjutnya pelaku masih terus mencari istrinya dan akhirnya pelaku berpapasan dengan istrinya sedang dibonceng oleh korban keluar dari sebuah kafe.

Pelaku menghentikan sepeda motor korban, tetapi korban tidak mau berhenti.

Pelaku memutar balik dan mengejar korban, setelah itu pelaku memepet sepeda motor korban sambil tangan kirinya meninju muka korban hingga motor korban pun terjatuh.

Kemudian, tersangka Nopri langsung turun dari kendaraannya seraya mencabut pisau di pinggangnya dan langsung menggorok leher korban, lalu menusuk perut korban berkali kali.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved