Berita Sumsel Maju untuk Semua

Rayakan HUT ke-77 PMI, Feby Deru Berikan Penghargaan Pada Para Pendonor Sukarela

Feby Deru berikan apresiasi kepada pendonor sukarela karena berkat mereka banyak nyawa tertolong.

Editor: Sri Hidayatun
Humas Pemprov Sumsel
Ketua PMI Sumsel Feby Deru memberikan apresiasi kepada para pendonor darah Sukarela, dan staf PMI atas pengabdian kemanusiaan yang luar biasa di sekretariat PMI Sumsel, Jalan Kartini Sabtu (17/9/2022) . 

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG- Memperingati HUT ke-77 Palang Merah Indonesia (PMI) yang diperingati setiap tanggal 17 September 2022, Ketua PMI Sumsel Feby Deru memberikan apresiasi kepada para pendonor darah Sukarela, dan staf PMI atas pengabdian kemanusiaan yang luar biasa.

Penghargaan tersebut berlangsung di sekretariat PMI Sumsel, Jalan Kartini Sabtu (17/9/2022) dengan tema "Terus Tebar Kebaikan dalam menjalani tugas kemanusiaan dan bermanfaat untuk masyarakat" penghargaan diberikan kepada M. Latief atas pengabdian 30 tahun di PMI.

"Dedikasi yang luar biasa pada kemanusiaan. Apresiasi saya kepada mereka yang mengabdikan diri kepada PMI, juga para pendonor sukarela. Sudah menjadi tugas kita untuk saling membantu dan bahu-membahu dalam kerja kemanusiaan", kata Feby dalam sambutannya pada peringatan HUT ke-77 PMI.

PMI Sumsel sambung Feby dalam melaksanakan tugasnya senantiasa berupaya untuk meningkatkan kinerjanya dengan menjunjung profesionalitas dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

"PMI berupaya untuk bersinergi, berkolaborasi saling mengisi, bekerja sama, dan membantu terutama mitra kerja melaksanakan kegiatan kepalangmerahan, pertolongan pertama, pelayanan ambulance, donor darah serta kegiatan lainnya," jelas Feby.

Baca juga: Feby Deru Puji Program TP PKK OKU Timur, Berhasil Turunkan Angka Stunting

Selain M. Latief, ada pula perwakilan pendonor sukarela sebanyak 10 kali yaitu Sukardi dan Musni Effendi, serta perwakilan pendonor sukarela sebanyak 25 kali yakni Kgs M. Reza. A, dan Sawaluddin, yang menerima penghargaan dan bantuan.

Terpisah, peringatan HUT ke-77 PMI ditandai dengan aksi donor darah yang diselenggarakan oleh Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) di mana kegiatan ini diikuti sekitar 800 orang pendonor berasal dari berbagai kalangan dan profesi.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved