Berita PALI

Tangis Sang Istri, Korban Pembunuhan di PALI Ternyata Penjaga Keamanan Kebun Sawit

Paridin (38) Korban pembunuhan sadis yang ditemukan di Jalan Cor Beton Lubuk Guci, Kelurahan Talang Ubi Selatan PALI bekerja sebagai penjaga keamanan

SRIPOKU/REIGAN
Sania Jasrina (26) Istri dari Paridin (38) korban pembunuhan di PALI menangis saat pemakaman suaminya di TPU Desa Simpang Tais Kecamatan Talang Ubi, Jumat (16/9/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALI- Sania Jasrina (26) Istri dari Paridin (38) korban pembunuhan tak kuasa menahan tangis melepas kepergian suaminya ke liang lahat.

Tangis haru ibu dua anak ini pecah saat mengantar sang suami ke tempat peristirahatan suaminya saat dimakamkan di TPU Desa Simpang Tais Kecamatan Talang Ubi, Jumat (16/9/2022).

Dengan mata sembab, Sania istri korban terpaksa dipapa pihak keluarganya saat meninggalkan pemakaman suaminya.

Ujang Sofyan keluarga korban berkata bahwa sepengetahuan dirinya korban Paridin tak ada masalah atau konflik dengan warga lain apalagi dengan pihak keluarga.

"Orangnya baik, bersosialisasi bagus dengan masyarakat serta di perusahaan karena yang bersangkutan merupakan Penjaga Keamanan (PK) di perusahaan sawit. Kalau ada hajatan warga juga kerap hadir." Katanya.

Ia berharap pihak kepolisian segera bisa bergerak cepat menangkap pelaku untuk mengungkap kasus tersebut.

"Kami (selaku pihak keluarga) serahkan semua ke pihak kepolisian. Semoga bisa cepat bergerak menangkap pelaku kejahatan ini," jelasnya.

Kepala Desa Simpang Tais, Erika Peru saat dikonfirmasi membenarkan warganya yang tewas bersimbah darah di Jalan Cor Beton arah Lubuk Guci.

Ia menjelaskan bahwa korban merupakan seorang pekerja di PT Suryabumi Agrolanggeng bagian barak Divisi 5.

Korban diketahui meninggalkan dua orang anak yang masih balita. 

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved