Kecelakan di Simpang Bandara Palembang

Kronologi Kecelakaan Simpang Bandara Palembang, Truk Tabrak Ibu dan Anak, Sang Ibu Tewas

Kecelakan di Simpang Bandara Palembang melibatkan motor yang dikendarai ibu dan anak ditabrak oleh truk Hino, Rabu (14/9/2022) sore

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kecelakaan maut kembali terjadi di Simpang Bandara Palembang Rabu (14/9/2022) sore sekitar pukul 14:23 WIB. 

Kecelakaan simpang bandara Palembang tepatnya terjadi  di Jalan Letjen Harun Sohar depan Showroom Arena 9, Kecamatan Sukarami Palembang.

Seorang Ibu dan anak yang mengendarai motor dilaporkan menjadi korban dalam kecelakaan maut yang juga melibatkan sebuah truk tersebut.

Sang Ibu,  Lilik Setiawati (38) warga Jalan Kolonel Sulaiman Amin KM 7 RT 029 RW 016 Kelurahan Talang Kelapa Palembang meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit (RS) Myria Palembang.

Sementara sang anak Zelita (14) mengalami patah kaki. 

Kedua korban yang menaiki sepeda Honda Scoopy BG 6424 AEB  ditabrak dari belakang oleh Truck Hino BD 8368 CZ yang dikendarai Febri Apriansyah (26) warga Desa Mainan, Banyuasin. 

Warga dan Anggota Polisi melakukan evakuasi korban kecelakaan di Simpang Bandara Palembang Rabu (14/9/2022) sore sekitar pukul 14:23 WIB.
Warga dan Anggota Polisi melakukan evakuasi korban kecelakaan di Simpang Bandara Palembang Rabu (14/9/2022) sore sekitar pukul 14:23 WIB. (Dokumen Polisi)

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu AR Sikakum mengatakan kronologi kecelakaan di simpang bandara Palembang itu berawal dari mobil truck yang melintas dari arah Asrama Haji hendak menuju kearah Simpang Bandara SMB II. 

"Truk tersebut berhenti sejenak di lampu traffic light masih warna merah, namun bukannya berhenti truk tersebut malah kembali berjalan dan menabrak sepeda motor korban yang berada didepannya  hingga menyebabkan korban terdorong ke depan, " kata Kakum. 

Akibat korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit, sedangkan anaknya mengalami patah kaki

Sedangkan untuk barang bukti sepeda motor yang dikendarai korban dan truk yang menabrak, telah diamankan di Pos Laka Pakjo.  

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved