Berita Palembang

Kabar Terbaru Kasus Debt Collector di Palembang Dipukul Konsumen, Polisi Buka Suara

Update kasus debt collector yang dipukul oleh konsumen di SPBU Jakabaring, Palembang beberapa hari yang lalu. Ini Penjelasan Polisi

TRIBUNSUMSEL.COM/RACHMAT
Kolase Tribunsumsel.com. Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi dan Suhadi (48) debt collector dilarikan ke rumah sakit BARI Palembang karena dipukul konsumen. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Update kasus debt collector yang dipukul oleh konsumen di SPBU Jakabaring, Palembang, Selasa (13/9/2022) siang.

Suhadi (480 debt collector di Palembang mengalami luka di bagian kepala karena dipukul konsumen saat menanyakan tunggakan mobil.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi menjelaskan kabar terbaru kasus debt collector dipukul konsumen di Palembang.

Kasus itu menurutnya telah berakhir damai.

Menurutnya, pasca kejadian kedua belah pihak saling melaporkan ke Polrestabes Palembang.

Suhadi yang mengalami luka di kepala akibat benda tumpul melaporkan penganiayaan sedangkan konsumennya itu melaporkan kasus pengeroyokan. 

"Keduanya sempat bikin laporan saling lapor, sekarang sudah sepakat damai," kata Tri saat dikonfirmasi, Kamis (15/9/2022). 

Dijelaskan Tri, mulanya Suhadi bersama ketiga orang temannya hendak menanyakan soal mobil Suzuki Ertiga yang dipakai oleh konsumennya itu.

Namun ternyata mobil tersebut milik keluarganya yang ada di Lampung. 

"Yang memukul debt collector ini lagi pakai mobil keluarganya, bukan punya dia. Dari Palembang mau pergi ke Lampung, " ujarnya. 

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved