Breaking News:

Polisi Gadungan Sekap Warga Muba

Identitas Empat Polisi Gadungan Sekap Warga Bayung Lencir Terungkap, Ini Modus Pelaku

Identitas empat polisi gadungan sekap warga Dusun II Desa Mekar Jaya Kecamatan Bayung Lencir terungkap.

Penulis: M. Ardiansyah | Editor: Vanda Rosetiati

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Identitas empat polisi gadungan sekap warga Dusun II Desa Mekar Jaya Kecamatan Bayung Lencir terungkap.

Mereka keempat polisi gadungan ini ditangkap di wilayah hukum Polres Banyuasin setelah sempat kejar-kejaran dengan aparat kepolisian Polres Muba.

Keempat polisi gadungan ini ditangkap anggota Polsek Bayung Lencir Muba di Jalan Betung - Jambi sebelah Hotel Lestari Kelurahan Betung kecamatan Betung Banyuasin, Kamis (15/9/2022) sekitar pukul 05.30.

Empat orang pelaku sudah diamankan Polsek Bayung Lencir Muba.

Satu orang pelaku, harus dilakukan tindakan tegas terukur karena berupaya menembak anggota Polsek Bayung Lencir Muba ketika akan ditangkap.

Satu pelaku yang tewas bernama Ahmad Emza (30) setelah dilakukan tindakan tegas terukur, karena berupaya menembak anggota Polsek Bayung Lencir Muba.

Baca juga: Heboh, Penemuan Mayat di Sungai Dekat Dekranasda Jakabaring Palembang, Ini Ciri-Cirinya

Sedangkan, tiga pelaku lain yakni Egi Muzakkir (27) harus dilumpuhkan dibagian bokong karena berupaya kabur saat akan ditangkap, Febriansyah (33) dan Ardiansyah (25) yang semuanya warga Palembang.

Sedangkan kelima korban yang sempat disandera keempat pelaku Oma (65), Abdul Rahman Sayuti (35), Ujang (37), Sahwal Rensusu Panjaitan (30) dan Rusdi (50) yang kesemuanya warga Dusun II Desa Mekar Jaya Kecamatan Bayung Lencir Muba.

Para pelaku dan juga mobil xenia nopol BG 1240 IP yang dipakai pelaku, sudah diamankan untuk tindakan hukum lebih lanjut.

Terkait kasus penyanderaan warga yang dilakukan empat pelaku dengan mengaku sebagai anggota polisi, dibenarkan Kasatreskrim Polres Banyuasin AKP Hary Dinar.

Empat polisi gadungan sekap lima warga Dusun II Desa Mekar Jaya Kecamatan Bayung Lencir Muba. Pelaku ditangkap di Betung dan satu tewas ditembak, Kamis (15/9/2022).
Empat polisi gadungan sekap lima warga Dusun II Desa Mekar Jaya Kecamatan Bayung Lencir Muba. Pelaku ditangkap di Betung dan satu tewas ditembak, Kamis (15/9/2022). (TANGKAP LAYAR MEDIA SOSIAL)
Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved