Berita Sumsel Maju untuk Semua

Herman deru Hadiri Pengajin Akbar di Desa Karang Anyar OKUT, Masyarakat Antuasias

Antusias masyarakat Desa Karang Anyar luar biasa sambut kedatangan Gubernur Sumsel, Herman Deru di pegajian akbar

Editor: Sri Hidayatun
Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Sumsel H Herman Deru saat menghadiri pengajian akbar dan memberikan santunan kepuluhan anak yatim piatu yang dipusatkan di Masjid Al-Amin, Rabu (14/9/2022) siang. 

TRIBUNSUMSEL.COM.OKUTIMUR- Antusias masyarakat Desa Karang Anyar Kecamatan Semendawai Timur Kabupaten OKU Timur begitu luar biasa menyambut kedatangan Gubernur Sumsel, Herman Deru saat menghadiri pengajian akbar dan memberikan santunan kepuluhan anak yatim piatu yang dipusatkan di Masjid Al-Amin, Rabu (14/9/2022) siang.

Herman Deru dalam sambutannya menegaskan, kehadirannya ditempat itu bertujuan selain bersilaturahmi dan melihat kondisi daerah sekitar tapi juga untuk melepas kerinduan dengan masyarakat.

"Sudah lama kita tidak bertemu, hari ini melepas rindu saya dengan masyarakat Semendawai Timur. Waktu saya masih menjabat bupati dulu kita sering ketemu. Saat ini Saya sudah jadi gubernur begitu banyak masyarakat yang harus saya layani sehingga kita betemen tidak bisa seintens dulu," katanya.

Bapak Pembangunan Sumsel itu mengaku bangga setelah melihat kemajuan pembangunan infrasfruktur Kabupaten OKU Timur saat ini.

Pembangunan yang merata juga berkat dukungan masyarakat yang selalu menjaga kebersamaan dan kerukunan.

Untuk itu Herman Deru mengucapkan terima kasih Sumsel khususnya OKUT sampai dengan saat ini berkat dukungan dan doa Sumsel zero konflik.

Baca juga: Dukung Kegiatan Keagamaan, Herman Deru Hadiri Upacara Ngaben Massal di OKUT

"Nah ini kita pertahankan kebersamaan ini dengan memperkuat

Hablum minallah dan Hablum Mminan-Nas, Ukhuwah Islamiyah, Ukhuwah Basyariyah," pungkasnya.

Ketua panitia pengajian, Sumarsono mengatakan berkat kerjasama seluruh masyarakat desa Karang Anyar dan seluruh lintas sektor Masjid Al Amin saat ini tengah melakukan renovasi masjid san sudah dimulai sejak 2021 silam.

"Terima kasih kepada donatur yang telah membantu pembangunan Masjid sehingga mencapai 50 persen. Sisanya pak Gubernur jendela dan pembangunan menara," paparnya.

Pada kesempatan ini Gubernur Sumsel Herman Deru didampingi Ketua Kormi Sumsel Hj Samantha Tivani HD berkenan memberikan bantuan penyelesaian pembangunan Masjid Al-Amin.

Dilanjutkan dengan memberikan santuna pada anak yatim piatu.

Turut hadir Turut hadir Ketua Kormi Sumsel, Hj Samantha Tivani HD, Wakil Ketua DPRD OKU Timur, Hj Juniah, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten OKU Timur, Warsito, Tokoh Masyarakat, Komandan Densus 88 Mabes Polri, Pol Imam Subandi.

Baca berita lainnya langsung dari google news

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved