Berita Palembang

Hasil Identifikasi Mayat di Sungai Dekat Dekranasda Jakabaring Palembang, Ciri Lain

Hasil identifikasi mayat pria yang ditemukan di Sungai dekat Dekranasda Jakabaring, Palembang pada Kamis (15/9/2022) sore. 

TRIBUNSUMSEL.COM/RACHMAT
Warga memadati lokasi penemuan mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di sungai Dekranasda Jakabaring, Jalan Seniman Amri Yahya, pada Kamis (15/9/2022) sekitar pukul 16:00 WIB. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Update terbaru dari kabar penemuan mayat yang mengambang di sungai dekat Dekranasda Jakabaring, Palembang pada Kamis (15/9/2022) sore. 

Anggota SPKT Polrestabes Palembang bersama tim Identifikasi telah mendatangi lokasi dan mayat pria yang ditemukan sungai dibawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk divisum. 

Kanit Identifikasi Satreskrim Polrestabes Palembang Iptu Agus Wijaya mengatakan, pihaknya menemukan ciri-ciri lain dari mayat yakni memiliki tindik besar di telinga sebelah kiri. 

Selain itu di tangan korban masih ada lem keleng aibon yang dipegangnya di tangan sebelah kiri. 

"Benar tim identifikasi dan SPKT tadi sudah ke lokasi dan kami bawa ke RS Bhayangkara. Kami temukan ciri-cirinya korban memiliki anting besar di telinga sebelah kiri dan korban masih memegang kaleng lem Aibon di tangan sebelah kiri, " ujar Agus saat dikonfirmasi. 

Tidak ada tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban dan diperkirakan usia mayat tersebut sekitar 20 tahunan. 

"Tidak ada luka di tubuhnya. Identitasnya juga belum tahu tapi usianya sekitar 20 tahunan lah, " ujarnya. 

Ia melanjutkan dari keterangan saksi yang diterima polisi, penemuan mayat tersebut bermula dari saksi yang bernama Wawan sedang melintas di TKP guna mencari spot mancing.

Tiba-tiba saksi melihat ada seorang mayat laki-laki yang berada di tepi aliran sungai tersebut. 

"Dari keterangan saksi awalnya dia mau mancing di lokasi, kemudian melihat mayat yang hanyut, " katanya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved