Berita Kemenkumham Sumsel

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ikuti Pembukaan Rekonsiliasi Barang Milik Negara

Andap mengatakan kegiatan ini dalam rangka efektivitas serta efisiensi percepatan penetapan kasus penggunaan dan penghapusan BMN.

Editor: Sri Hidayatun
Humas Kemenkumham Sumsel
Kegiatan Rekonsiliasi Barang Milik Negara (BMN) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Regional Sumatera I dan Jawa I, Selasa (13/9/2022). 

TRIBUNSUMSEL.COM,BANDUNG- Kakanwil Kemenkumham Sumsel Harun Sulianto menghadiri pembukaan pelaksanaan kegiatan rekonsiliasi Barang Milik Negara (BMN) di lingkungan kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Regional Sumatera I dan Jawa I, Selasa (13/9/2022).

Kegiatan dibuka langsung oleh Sekjen Kemenkumham Komjen Pol Andap Budhi Revianto dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenkumham Jabar, Kegiatan akan berlangsung dari 13 sampai 17 September 2022.

Kegiatan diikuti pengelola BMN 6 (enam) Kantor Wilayah, yakni Kanwil Kemenkumham Jabar, DIY,  Banten,  Bengkulu, Lampung, dan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Baca juga: Bapas Lahat Kemenkumham Sumsel  Awasi 1.071 Klien Pemasyarakatan

“Kegiatan tersebut digelar dalam rangka efektivitas serta efisiensi percepatan penetapan status Penggunaan BMN dan Penghapusan BMN di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia”, ungkap Harun.

Kemenkumham Sumsel Ikuti Pembukaan Rekonsiliasi Barang Milik Negara
Kegiatan rekonsiliasi Barang Milik Negara (BMN) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Regional Sumatera I dan Jawa I, Selasa (13/9/2022).

Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto menyebut Kanwil Kemenkumham Sumsel pada tahun 2021 meraih penghargaan sebagai terbaik Pertama Kategori A Pengawasan dan Pengendalian Barang Milik Negara pada BMN Awards (2021) oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palembang.

Kemudian Kanwil Kemenkumham Sumsel juga meraih penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Palembang atas prestasi sebagai Terbaik II Pelaksanaan e-Rekon dan Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2021.

Turut hadir mendampingi Kakanwil Harun Sulianto,  Kasubag Pengelola Keuangan dan BMN, Benny Risky, beserta pengelola BMN Kanwil Kemenkumham Sumsel dan Unit Pelaksana Teknis Sumsel.

Baca berita lainnya langsung dari google news
 
 
 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved