Berita Selebriti

Hotman Paris Soroti Panggilan Sayang Bocor di Rapat DPR, Singgung RUU KUHP: Awas Senjata Makan Tuan

Hotman Paris kini soroti panggilan sayang dari telpon yang sempat bocor di ruangan rapat DPR hingga singgung soal RUU KUHP yang miliki pasal tertentu.

Penulis: Thalia Amanda Putri | Editor: Moch Krisna
instagram/hotmanparisofficial
Hotman Paris Soroti Panggilan Sayang Bocor di Rapat DPR 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Thalia Amanda Putri

TRIBUNSUMSEL.COM - Pengacara kondang Hotman Paris soroti panggilan sayang yang sempat bocor di ruangan rapat DPR hingga singgung soal RUU KUHP yang miliki pasal tertentu.

Baca juga: POTRET Pevita Pearce Tampil Berani Dengan Stocking Transparan Curi Perhatian, Kaum Adam Terpana

Diketahui bahwa sebelumnya terdengar suara diduga dari panggilan telpon seseorang yang bocor di microfon hingga menjadi sorotan saat rapat kerja DPR RI dengan Kapolri terkait kasus Ferdy Sambo

Pasca kehebohan itu jadi perbincangan publik, kini sosok Hotman Paris ikut singgung soal RUU KUHP setelah dirinya juga menyoroti panggilan sayang yang sempat bocor di ruangan rapat DPR tersebut.

Melansir dari akun instagram pribadinya @hotmanparisofficial mengunggah video momen saat adanya panggilan sayang bocor di ruangan rapat DPR, Jumat (26/8/2022).

Dalam unggahan tersebut terlihat sebuah video dari momen rapat pihak Komisi III DPR terkait kasus pembunuhan Brigadir J yang melibatkan Ferdy Sambo.

Namun saat rapat berlangsung, tanpa diduga suara yang diduga berasal dari panggilan telpon seorang anggota bocor dengan kata kata mesra dari seorang wanita yang menyebut sayang.

Hotman Paris yang mengetahui hal tersebut pun sontak menyoroti momen tersebut.

Baca juga: Ariel Tatum Sebut Nicholas Saputra Sebagai Pasangan Ideal Disorot, Makin Sebut Berjodoh: Ucapan Doa

Tak hanya itu saja, pengacara kondang itu juga ikut menyinggung oal RUU KUHP setelah dirinya juga menyoroti panggilan sayang yang sempat bocor di ruangan rapat DPR tersebut.

Selain itu Hotman Paris juga seolah menyinggung soal anggota DPR yang ia sebut sebagai buaya atau lelaki yang kerap dikelilingi banyak wanita yang bukan istri.

"Ketahuan? Siapa buaya cinta atau buaya darat??? Makanya Komisi 3 Dpr hati hati dgn RUU KUHPid yg ada pasal: orang tua bisa lapor polisi apabila Anaknya hubungan intim dgn pasangan walau dua duanya belum ada yg nikah! Aneh!!," tulis Hotman Paris.

Hotman Paris
Hotman Paris (youtube Cumicumi)

Hotman Paris pun kemudian menyinggung pihak Komisi DPR III untuk berhati-hati dengan RUU KUHP.

Pasalnya saat panggilan sayang tersebut bocor oknum Komisi III itu langsung merasa panik dan menggelak.

Hingga membuat Hotman Paris berujar agar jangan sampai peraturan yang dibuat menjadi boomerang bagi diri sendiri.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved