Berita Banyuasin

Fakta Bayi Kembar Tiga Lahir di RS Hermina Palembang, Orang Tua Asal Banyuasin, Tak Ikut Promil

Bayi kembar tiga lahir di RS Hermina Palembang melalui cesar. Kedua orang tua bayi asal Banyuasin dan tidak pernah ikut program hamil.

Penulis: M. Ardiansyah | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/M ARDIANSYAH
Bayi kembar tiga lahir asal Banyuasin dilahirkan di RS Hermina Palembang melalui cesar, Kamis (23/6/2022) malam. 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Bayi kembar tiga lahir di RS Hermina Palembang melalui cesar. Kedua orang tua bayi asal Banyuasin dan tidak pernah ikut program hamil. Hal ini, diungkapkan Chairul Rozikin yang merupakan kakek dari bayi kembar tiga ketika dihubungi.

Menurut Chairul, bayi kembar tiga ini terlahir dari kehamilan pertama sang menantu yang bernama Dini Oktaviani. Firmansyah suami Dini serta keluarga besar mengaku sangat bahagia diberi titipan dari Allah langsung tiga orang sekaligus.

"Kelaminnya, dua lelaki satu perempuan. Ini merupakan cucu ketiga, tetapi cucu ketiga dapat langsung tiga orang. Sangat berkah sekali rasanya," ujar mantan Kades Teluk Betung Kecamatan Pulau Rimau ini, Senin (27/6/2022).

Sang ayah, saat ini bekerja sebagai Sekdes Teluk Betung. Firmansyah, merupakan anak ketiga dari lima bersaudara anak pasangan dari Chairul Rozikin dan Yulyana BD.

"Tidak ada program kehamilan sama sekali, ini mungkin rezeki yang diberikan Allah kepada anak kami dan juga kami yang mendapatkan cucu kembar tiga," ujarnya.

Namun, menurut Chairul memang di keluarganya ada silsilah keturunan yang kembar. Akan tetapi hanya kembar dua dan bukan kembar tiga. Sekarang, dirinya sebagai kakek mendapatkan cucu kembar tiga.

Sekarang, jumlah cucu Chirul sebanyak lima orang. Satu cucu dari anak pertama, satu cucu dari anak kedua dan tiga cucu dari anak ketiga pasangan Firmansyah dan Dini.

Lahir Kamis Malam

Pasangan suami istri asal Banyuasin, Sumatera Selatan, Dini Oktaviani dan Firmansyah dikaruniai 3 bayi kembar.

Dini Oktaviani melahirkan 3 bayi kembar di rumah sakit Hermina Palembang Pukul 23.35 WIB pada 23 Juni 2022.

Bayi kembar itu berjenis kelamin 2 laki-laki dan 1 perempuan.

Dini Oktaviani dan Firmansyah warga Pangkalan Balai Banyuasin, Sumatera Selatan.

Ketiganya lahir dengan selamat lewat operasi Caesar, dengan rentang waktu yang tak jauh berbeda.

Dilansir dari akun Facebooknya, Dini Oktaviani membagikan momen kebahagiaan atas kelahiran ketiga anak kembarnya, lalu diunggah ulang di akun Instagram @banyuasinterkini

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved