Berita Palembang Emas

Sekda Palembang, Ratu Dewa Lantik 504 Pejabat di Lingkungan Pemkot Palembang

Disampaikan Ratu Dewa, terkait pelantikan susulan yang akan dilakukan nantinya, dirinya masih menunggu beberapa administrasi yang harus diperlukan.

Penulis: Widya Tri Santi | Editor: Slamet Teguh
Kominfo Palembang
Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa lantik 504 pejabat di Lingkungan Pemkot Palembang 

TEIBUNSUMSEL.COM, Palembang - Sebanyak 504 pejabat Eselon II, III, dan IV akan dilantik secara langsung oleh Sekretaris (Sekda) Kota Palembang di Lingkungan Pemerintah Kota Palembang.

Meskipun jumlah pejabat yang dilantik terhitung cukup banyak, namun masih akan ada juga pelantikan lanjutan yang akan dilakukan pada beberapa minggu mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sekda kota Palembang, Ratu Dewa pasca kegiatan pelantikan di Rumah Dinas Walikota Palembang, Rabu (25/5/2022).

"Masih tersisa hasil Pansel kita, yaitu menyusul kemudian Pejabat Eselon II yang harus di roling. Yang diroling kemungkinan lebih kurang 11 atau 12 orang. Kalau yang ini totalnya 504," kata Ratu Dewa.

Disampaikan Ratu Dewa, terkait pelantikan susulan yang akan dilakukan nantinya, dirinya masih menunggu beberapa administrasi yang harus diperlukan.

"Besar kemungkinan di minggu depan akan ada lagi pelantikan, khususnya Pejabat Eselon II, yang beberapanya akan diroling," ujarnya 

Terkait Pejabat Eselon II yang akan diroling tersebut, Sekda Kota Palembang menyampaikan, bahwa pihaknya sebelumnya telah mendapatkan rekomendasi dari KSN. 

"Tinggal yang kedua penilaian Walikota terkait dengan kinerja. Mungkin ada juga yang sudah beberapa tahun dan diadakan roling di OPD A ke OPD yang lainnya. Sifatnya roling dan pengisian yang kosong kecuali," tambahnya.

Namun, ASN tertinggi di kota Palembang tersebut juga menuturkan, akan terdapat satu yang terkecuali, yakni Disnaker yang akan dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt). 

"Nanti kita akan melakukan Open Biding, yaitu kita Pansel kembali," tuturnya.

Baca juga: Sekda Palembang Ratu Dewa dan PGRI Sumsel Salurkan 6,4 Ton Beras

Baca juga: Jelang Cuti Bersama Lebaran 2022, Sekda Palembang Ratu Dewa Sidak ke Beberapa OPD

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved