Berita Pendidikan

Ujian Akhir Sekolah (UAS) SD dan SMP di Palembang Dilaksanakan dengan Tatap Muka Sejak Kemarin

Meisuari mengatakan, pelaksanaannya itu dengan cara tatap muka atau muridnya datang langsung ke sekolah untuk mengikuti ujian akhir semester.

Penulis: Widya Tri Santi | Editor: Weni Wahyuny
TRIBUNSUMSEL.COM/WIDYA TRI SANTI
Pelaksanaan Ujian Akhir Semester di SDN 110 Palembang dengan tatap muka dengan suasana hening dan sunyi 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Ujian Akhir Sekolah (UAS) SD dan SMP di Kota Palembang berjalan serentak sejak Senin (23/5/2022) kemarin hingga 28 Mei 2022, dengan cara tatap muka hadir ke sekolah, Selasa (24/5/2022).

Pantauan di lapangan, terlihat di SD Negeri 110 Palembang, SD Negeri 40 Palembang, SMP Negeri 1 Palembang tampak terlihat siswa siswi yang sedang melaksanakan ujian akhir semester di mulai kemarin Senin (23/5/2022).

Kepala Sekolah SD Negeri 110 Palembang Hj Meisuari Spd Mpd, mengatakan, kemarin SDN 110 Palembang telah melaksanakan ujian akhir semester sampai 28 Mei 2022 nanti yaitu hari Sabtu.

"Hari ini ujiannya diikuti oleh siswa siswi kelas enam saja. Untuk siswa siswi kelas satu sampai lima mereka di liburkan," ujarnya kepada TribunSumsel.com.

Meisuari mengatakan, pelaksanaannya itu dengan cara tatap muka atau muridnya datang langsung ke sekolah untuk mengikuti ujian akhir semester.

Akan tetapi dalam pelaksanaan ujian harus tetap menggunakan masker baik murid maupun guru.

"Untuk murid kelas satu sampai lima ujiannya dilaksanakan pada tanggal 6 Juni 2022 nanti," tutupnya.

Sementara itu Wakil Kesiswaan dan Humas SMP Negeri 1 Palembang Zuhdi Bay mengatakan, kemarin sudah dilaksanakan ujian akhir semester dengan cara tatap muka.

"Yang dimana dimulai dari kemarin sampai hari Sabtu yakni 28 Mei 2022," tutupnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved